ADVERTISEMENT

Diserbu Warga, Promo Diskon Lebaran di Mal Bikin Ngiler Belanja

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Selasa, 03 Mei 2022 18:00 WIB
Suasana Mal di Grand Indonesia
Foto: Kholida Qothrunnada
Jakarta -

Momen Lebaran kerap dimanfaatkan bagi sebagian mal untuk menarik masyarakat datang berbelanja. Hal itu juga yang terlihat di Grand Indonesia (GI), mulai dari pintu masuk East Mall dan West Mall.

Berdasarkan pantauan detikcom, Selasa, (3/5/2022), di beberapa toko dari macam-macam merek menyediakan diskon hingga 70%. Mulai dari topi, sepatu, baju, makanan, mainan anak, hingga kacamata.

Misalnya, di salah satu toko brand asal Amerika Serikat yang khusus memproduksi bermacam-macam pakaian olahraga. Hoodie yang dibanderol harga Rp 999 ribu, kini mendapatkan diskon 50% menjadi Rp 400 ribuan. Ada juga penawaran menarik lainnya, jika kita membeli lebih dari satu item maka akan ada tambahan diskon 20% untuk setiap item-nya.

Tidak hanya pakaian, ada juga salah satu toko kacamata yang menyediakan promo Lebaran 'buy 1 get 1'. Promo tersebut berlaku sejak 1 April hingga 30 Mei mendatang.

Untuk mendapatkan promo tersebut, berlaku syarat dan ketentuan. Kacamata yang dibeli haruslah dari toko tersebut, dan juga sudah melakukan upgrade lensa ke blue light dan UV protection.

Untuk para kaum wanita, jangan khawatir! Mulai dari parfum, skincare, sampo, sabun, hingga makeup juga bertaburan promo lho.

Salah satu merek ternama kosmetik dan body care, mengadakan promo bertajuk 'THR-ILLING DEALS' yang menawarkan diskon 20- 40% untuk beberapa produk terpilih. Promo itu berlaku hingga 16 Mei 2022.

Contohnya pencuci muka harga Rp 199 ribu terdiskon menjadi Rp 160 ribu. Bedak dan eyeliner dari harga Rp 807 ribu menjadi Rp 599 ribu. Ada juga promo buy 1 get 1 free untuk produk parfum, hand gel, hingga body lotion.

Berbagai promo diskon Lebaran juga terlihat banyak terpampang di berbagai toko sepatu, hingga makanan.

Mumpung masih dalam suasana libur, detikers tertarik mengunjungi mal di Jakarta libur Lebaran kali ini?

(eds/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT