Elon Musk Mau Bikin Twitter Jadi Berbayar Khusus Buat 2 Pengguna Ini

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Kamis, 05 Mei 2022 09:00 WIB
CEO, and chief engineer at SpaceX, Elon Musk and his mother, supermodel Maye Musk, arrive for the 2022 Met Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 2, 2022, in New York. - The Gala raises money for the Metropolitan Museum of Arts Costume Institute. The Galas 2022 theme is
Foto: AFP/ANGELA WEISS
Jakarta -

Elon Musk baru-baru ini mengatakan akan mengenakan biaya Twitter bagi pengguna tertentu. Hal itu diungkapkan Musk melalui tweet yang diunggahnya pada Rabu (4/5/2022).

Artinya, Musk secara langsung memberi sinyal akan membuat Twitter menjadi berbayar. Dalam cuitan-nya itu, Musk menuliskan bakal mengenakan biaya untuk pelanggan komersial dan pemerintah. Sementara untuk pengguna biasa, Twitter akan selalu gratis.

"Twitter akan selalu gratis untuk pengguna biasa, tetapi mungkin akan ada sedikit biaya untuk pengguna komersial/pemerintah," tulis Musk, dikutip dari akun Twitter-nya @elonmusk, Rabu (4/5/2022).

Sejak Bos Tesla itu membeli Twitter pada bulan April lalu, Ia menganggap Twitter perlu diubah. Musk ingin meningkatkan Twitter dengan fitur-fitur terbaru, seperti membuat algoritma open source. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan, mengalahkan bot spam, dan mengotentikasi semua pengguna di dalamnya.



Simak Video "Twitter Uji Coba Fitur 'Circle', Hanya Orang Pilihan yang Bisa Lihat Cuitanmu"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)