Warga Arab Rayakan Idul Fitri dengan Pesta Kembang Api, Tiket Ludes Terjual!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 05 Mei 2022 11:00 WIB
Pesta Kembang Api di Boulevard City/Arab News
Foto: Pesta Kembang Api di Boulevard City/Arab News
Jakarta -

Hari Raya Idul Fitri di Arab Saudi diramaikan oleh pesta kembang api yang digelar di Boulevard Riyadh City. Kegiatan ini diminati masyarakat sehingga tiket ke Boulevard Riyadh City ludes terjual.

Dikutip dari Arab News, Kamis (4/5/2022), tiket ke Boulevard Riyadh City habis terjual untuk dua hari pertama Idul Fitri.

"Saya membeli tiket saya kemarin dan ketika saya pergi untuk membelinya masih tersedia," Eden Ellis, seorang resepsionis yang bekerja di Riyadh.

"Saya cek hari ini sore dan tiketnya sudah tidak ada lagi," sambungnya.

Ellis mengunjungi Boulevard bersama dua temannya pada Senin malam. Dia mencoba untuk memesan satu tiket lagi untuk temannya yang lain tapi sudah tidak bisa.

"Ini bukan kunjungan pertama saya ke sini, awalnya saya berkunjung pada bulan Desember dan sangat ramai," katanya.

Banyak orang berkumpul di luar Boulevard dan di tempat parkir. Mereka ingin masuk ke lokasi perayaan tapi tiket sudah habis. Tiket ini gratis, namun untuk mendapatkannya harus memesan di aplikasi atau situs TicketMx.

Tiket ini diberikan kepada siapa saja yang paling cepat memesan. Tiket tersebut habis pada Minggu malam.

Banyak keluarga yang tidak bisa masuk memutuskan untuk duduk di rerumputan dan area parkir di luar Boulevard untuk menonton pertunjukan kembang api.

Otoritas Hiburan Umum menggelar pertunjukan kembang api untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Pesta kembang api ini digelar pada 21.00 waktu setempat.



Simak Video "Arab Saudi Tetapkan Idul Fitri Pada 2 Mei 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)