Meriah! Peluncuran Aplikasi Allo Bank Dirayakan 3 Hari 3 Malam

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 11 Mei 2022 18:40 WIB
Logo Allo Bank
Foto: Dok. Allo Bank
Jakarta -

Festival besar-besaran akan diadakan oleh CT Corp dalam peluncuran aplikasi Allo Bank. Perhelatan dengan nama Allo Bank Festival 2022 ini diselenggarakan mulai 20-22 Mei 2022 mendatang.

Allo Bank Festival 2022 akan digelar 3 hari 3 malam di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Direktur Transmedia Latif Harnoko mengatakan berbagai acara akan digelar dalam perhelatan besar ini. Salah satunya adalah launching aplikasi bank digital Allo Bank.

"Festival ini pertama dan terbesar yang terkoneksi di CT Corp Entity. Kami adakan festival di Istora Senayan, tanggal 20, 21, 22 Mei," ungkap pria yang akrab disapa Noko ini ditemui detikcom di kantornya, Rabu (11/5/2022).

Noko menjelaskan dalam Allo Bank Festival akan ada gelaran musik dan hiburan besar-besaran. Musisi K-Pop juga diundang dalam acara besar ini. Dua artis besar K-Pop itu adalah NCT Dream dan Red Velvet.

CT Corp Recruitment allo bank festivalCT Corp Recruitment allo bank festival Foto: Istimewa

Selain itu ada juga beberapa musisi top tanah air yang bakal tampil di Allo Bank Festival 2022. Mulai dari Raisa, Pamungkas, Barasuara, Diskoria, Fourtwnty, Kahitna, Kunto Aji, dan lain sebagainya.

Selain itu, akan ada juga panggung Transmedia. Di tempat itu, acara-acara yang ada di Transmedia juga ditampilkan secara langsung dalam panggung.

Tidak sampai di situ, di hari pertama Allo Bank Festival, ada juga CT Corp Recruiment. Peluang kerja melamar ke perusahaan yang ada di CT Corp terbuka lebar melalui kesempatan ini.

Noko menyatakan CT Corp membuka lowongan kerja besar-besaran untuk 2.200 orang di sekitar 50 perusahaan yang ada di CT Corp. Totalnya lowongan kerja dibuka di sekitar 250 posisi.

"Paginya kita melakukan proses rekrutmen. Kita tanpa sadar kalau dikonsolidasikan CT Corp butuh hampir karyawan sekitar 2.200-an lebih. Itu hampir dari 50 perusahaan lebih. Ini 100% CT Corp. Sekitar 250 lebih posisi," kata Noko.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/das)