Pamer Gaji Buat Cari Istri di Twitter, Netizen Langsung Dicolek Ditjen Pajak

ADVERTISEMENT

Pamer Gaji Buat Cari Istri di Twitter, Netizen Langsung Dicolek Ditjen Pajak

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 11 Mei 2022 19:30 WIB
biro jodoh
Foto: Ilustrasi: Edi Wahyono
Jakarta -

Salah seorang netizen bisa dibilang melakukan aksi yang tak biasa. Ia mencari jodoh lewat Twitter.

Seperti dilihat detikcom, Rabu (11/5/2022), akun dengan nama @Greschinov berkicau jika dirinya tengah mencari calon istri yang serius.

"Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu. If you're interested, please catch me through DM," cuitnya.

Dalam kicauannya tersebut, ia juga menyertakan foto mengenai data diri. Beberapa di antaranya ialah memiliki pendapatan Rp 70 hingga Rp 100 juta per bulan. Selain itu, ia mengaku juga sudah memiliki rumah.

Sementara, kriteria wanita yang diinginkan antara lain wanita usia 21-35 tahun, pendidikan minimal S1, mau dibimbing dalam agama, dan tidak merokok dan tidak minum minuman beralkohol.

Aksinya ini pun menarik perhatian netizen lain, termasuk akun Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) @DitjenPajakRI. Akun Ditjen Pajak tersebut kemudian membalas cuitan tersebut dengan memberikan emoticon smilling face with 3 hearts.

(acd/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT