Ramai Poster Erick Thohir For Presiden, Stafsus: Kami Nggak Pernah Bikin

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 13 Mei 2022 12:07 WIB
Poster Dukungan Erick Thohir Jadi Presiden di Stasiun Bandung
Foto: Dana Adityasari
Jakarta -

Poster dukungan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi presiden beberapa kali tampak di publik. Salah satunya tampak pada baliho yang pernah terpasang di sekitar Stasiun Bandung belum lama ini dengan tulisan 'Erick Thohir For Presiden RI 2024'.

Merespons hal tersebut, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, pihaknya tak pernah membuat hal-hal semacam itu.

"Yang pasti dari kami nggak pernah ada bikin seperti-seperti itu," katanya kepada detikcom, Jumat (13/5/2022).

Poster Dukungan Erick Thohir Jadi Presiden di Stasiun BandungPoster Dukungan Erick Thohir Jadi Presiden di Stasiun Bandung Foto: Dana Adityasari

Dia mengatakan, pihaknya tengah fokus pada perbaikan BUMN. Hal itu tercermin dari kinerja sejumlah perusahaan pelat merah.

"Soalnya kita fokus reformasi, bisa lihat, bagaimana BUMN berubah betul, makin untung juga, dan makin bagus. Yang rugi makin baik kondisinya," katanya.

"Lihat tuh Krakatau Steel jadi untung. PTPN jadi untung dan banyak lagi yang lain lah," sambungnya.

Kembali, ia menegaskan Kementerian BUMN fokus pada perbaikan-perbaikan di BUMN. "Kami fokus di reformasi BUMN aja, perbaikan-perbaikan," ujarnya.

Poster Dukungan Erick Thohir Jadi Presiden di Stasiun BandungPoster Dukungan Erick Thohir Jadi Presiden di Stasiun Bandung Foto: Dana Adityasari

Simak Video: 'Sentilan' Jokowi-Ma'ruf untuk Menteri yang Mulai Sibuk Kampanye

[Gambas:Video 20detik]



(acd/eds)