Selain Akting, Deretan Bisnis Ini Jadi Sumber Kekayaan Wulan Guritno

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Kamis, 19 Mei 2022 13:11 WIB
Unggahan Wulan Guritno di gym yang bikin heboh.
Wulan Guritno/Foto: dok. Instagram @wulanguritno
Jakarta -

Selebriti Wulan Guritno tak jarang menjadi perhatian publik di sosial media. Berkat akting yang memukau di berbagai film top tanah air, Ia juga dikenal sebagai aktris yang terlihat awet muda.

Selain meraup cuan dari akting di berbagai film, diketahui sumber kekayaan Wulan Guritno juga ada dari sektor bisnis. Apa saja bisnis Wulan Guritno?

Berikut adalah daftar bisnis Wulan Guritno yang telah dirangkum detikcom:

Bisnis Perawatan Tubuh Wulan Guritno

Poetre Spa adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan tubuh yang dikembangkan Wulan Guritno bersama teman-temanya. Poetre Spa menawarkan layanan Poetre Wax and Spa, sesuai dengan namanya mereka menawarkan spa dan juga waxing.

Ada juga layanan untuk pijat, perawatan rambut, kulit wajah, serta kuku. Diketahui, Poetre Spa juga sudah banyak membuka cabangnya di Jabodetabek dan wilayah Indonesia lainnya.

Klub Malam Bar & Resto Wulan Guritno

Lucy In The Sky adalah bar dan resto rooftop bisnis milik Wulan Guritno selanjutnya. Melansir situs resminya, Lucy In The Sky mengklaim akan untuk memberikan lebih dari sekedar makanan dan minuman,

Klub itu juga menawarkan pengalaman kehidupan malam sebagai bisnis serta gagasan emosional dan aspirasional. Diketahui, klub malam bernuansa bohemian ini, memiliki dua titik lokasi, yakni di Fairgrounds Building, kawasan SCBD dan di Rooftop Floor, Senayan Park.

Kuliner Wulan Guritno

Wulan Guritno juga memiliki bisnis es krim bernama Spiky Smooth. Sama seperti toko es krim lainya, Spiky Smooth menawarkan banyak rasa seperti milo, hazelnut, peanut butter, sama cream cheese. Namun, es krim yang dijual Wulan hanya bisa dipesan lewat online dan delivery saja.

Cafe Wulan Guritno

Wulan Guritno juga memiliki sebuah kedai kopi, bernama Cultivar Coffeehouse. Bisnis ini dibangunya bersama rekan artis seperti Tarra Budiman, Ario Bayu dan Danar berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Nah, itu tadi beberapa daftar bisnis Wulan Guritno yang menjadi sumber cuan selain dari dunia hiburan tanah air.

Simak juga video 'Wulan Guritno Punya Target Bikin Film di Tahun 2022':

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)