ADVERTISEMENT

Supemarket Online All That Korea Rambah RI, Bidik Milenial Doyan Mukbang

- detikFinance
Jumat, 27 Mei 2022 16:13 WIB
Pakai Samyang Palsu Saat Mukbang, Bocah Ini Langsung Viral
Ilustrasi Mukbang (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Mukbang makanan Korea tengah jadi tren yang banyak dilakukan anak muda di tanah air. Kondisi ini dianggap jadi peluang tersendiri bagi pelaku usaha yang menyediakan produk-produk panganan dari Korea.

Peluang ini tak disia-siakan All That Korea yang merupakan Korean shopping mall pertama di Indonesia.

Perusahaan ini sebenarnya merupakan starup dari korea yang telah sukses meluncurkan pengiriman berbasis motor chan "Quiks". Semantara, All that Korea sendiri merupakan pengembangan dari brand Johnson Market.

"Akibat COVID-19 yang melanda selama 2 tahun terakhir berdampak pada perkembangan e-commerce di Indonesia. Dan setelah COVID-19 terjadi, bisnis online terus meningkat dan ke depannya penyediaan jasa online akan semakin meningkat," ujar CEO All that Korea, Johnson Lim.

Tak tanggung-tanggung, masuknya All that Korea juga berbarengan dengan brand Quiks yang merupakan jasa pengiriman sepeda motor dengan system cooling chain yang dapat menjaga produk beku dengan aman.

Dengan layanan ini, dijamin para pelanggan bisa memperoleh produk panganannya dalam keadaan segar.

Dalam operasinya di Indonesia, All that Korea bekerja sama dengan PT koin Bumi yang merupakan importir produk Korea dan memiliki Supermarket Mugunghwa. Terdapat lebih dari 800 produk makanan dan memiliki banyak promosi setiap bulannya.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT