ADVERTISEMENT

Ucapkan Bela Sungkawa, Erick Tohir: Saya Ikut Rasakan Kesedihan Kang Emil

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Jumat, 03 Jun 2022 17:16 WIB
Erick Thohir
Foto: Erick Thohir. (Anggi/detikcom)
Jakarta -

Berita tentang hilangnya anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah memenuhi simpati publik. Setelah dikabarkan hilang pada Kamis (26/05/2022) lalu, di hari ke-8 ini pihak keluarga telah menyatakan bahwa Emmeril Khan Mumtadz atau Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

Kabar duka ini menuai ungkapan duka cita dari berbagai tokoh dan pejabat dalam negeri. Seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang mengungkapkan ucapan bela sungkawa melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Turut berduka cita Kang. InsyaAllah Aa Eril pergi dengan tenang, diantarkan keikhlasan keluarga dan doa yang tidak putus kita panjatkan," ujar Erick melalui akun @erickthohir dalam caption unggahan foto hitam putih milik Eril.

Dalam unggahannya itu, Erick juga menyampaikan bahwa dirinya bisa ikut merasakan kesedihan Kang Emil sebagai seorang ayah yang kehilangan putra tercintanya.

"Sebagai seorang ayah yang juga dekat dengan anak-anak, saya bisa ikut merasakan kesedihan seorang ayah, Kang @ridwankamil, yang kehilangan putra tercintanya, Aa Eril.

Unggahan itupun ditutup dengan doa yang Erick panjatkan bagi Eril dan keluarga besar Kang Emil. Tak lupa Erick menyebut akun @ridwankamil dan @ataliapr dalam caption unggahan tersebut.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'aafihi wa'fu'anhu. Semoga Emmeril Khan Mumtaz diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Saya yakin Kang @ridwankamil & Teh @ataliapr bisa melewati ini semua," tulis Erick.



Simak Video "Kesaksian Ridwan Kamil Saat Memandikan Jenazah Eril"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT