E-Commerce Mobil Bekas Genjot Layanan Jaringan, Ini Contohnya

ADVERTISEMENT

E-Commerce Mobil Bekas Genjot Layanan Jaringan, Ini Contohnya

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 04 Jun 2022 14:07 WIB
ilustrasi bursa mobil bekas
Foto: shutterstock
Jakarta -

Platform e-commerce mobil bekas terintegrasi Carsome membuka Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat. Kehadiran Experience Center di Depok ini diharapkan dapat memberi pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif bagi masyarakat.

Experience Center di Depok ini akan melengkapi ekosistem layanan Carsome di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Sebelumnya, Experience Center telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

Dengan kombinasi kemampuan online dan offline, Carsome memberi pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan. Carsome Experience Center di Depok juga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas melalui layanan yang lengkap.

"Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi," ujar CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere dalam siaran pers, Sabtu (44/6/2022).

Andrew mengatakan, dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut 'Carsome Certified Car' yang dilengkapi dengan 'Carsome Promise'.

Sebagai informasi, mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar. Selain itu, semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.

Kendaraannya Carsome juga memberikan garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance), dan jaminan 5 hari uang kembali. Sebagai bagian dari pengalaman Carsome Experience Center, konsumen juga didampingi oleh 'Carsome Consultants' yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual dan beli mobil bekas konsumen.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT