ADVERTISEMENT

Mensos Risma Bawa Dipan dari Rumah Dinas Buat Jenazah Tjahjo Kumolo

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 01 Jul 2022 14:08 WIB
Mensos Risma Angkut Dipan dari Rumah Dinas Buat Jenazah Tjahjo Kumolo
Mensos Risma Bawa Dipan dari Rumah Dinas Buat Jenazah Tjahjo Kumolo/Foto: Sylke Febrina/detikcom
Jakarta -

Menteri Sosial Tri Rismaharini melayat ke rumah dinas Menteri PANRB Tjahjo Kumolo yang meninggal siang tadi. Risma sampai mengambil dipan di rumah dinasnya yang terletak di seberang rumah duka untuk jenazah Tjahjo Kumolo.

Risma awalnya datang ke rumah duka tempat jenazah Tjahjo Kumolo disemayamkan. Tak lama berselang, ia kemudian menuju rumah dinasnya yang terletak di seberang untuk mengambil dipan.

Dipan dari rumah dinas Risma kemudian dibawa sejumlah orang ke rumah dinas Tjahjo Kumolo. Risma tampak membukakan jalan untuk menaruh dipan di rumah dinas Tjahjo Kumolo.

Sebagai informasi, jenazah Tjahjo Kumolo diberangkatkan menggunakan ambulans dari RS Abdi Waluyo pukul 13.23 WIB. Jenazah Tjahjo tiba di rumah dinas pukul 13.41 WIB.

Politisi PDIP sekaligus Menteri Sosial Tri Rismaharini merapat ke kompleks Widya Chandra, rumah dinas Tjahjo Kumolo. Risma tiba di Widya Chandra sekitar pukul 13.00 WIB mengenakan kerudung merah marun.

Risma langsung menyalami keluarga yang ada di rumah dinas Tjahjo. Tak cuma itu Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko juga telah tiba di Widya Chandra.

Saksikan juga: Legalisasi Ganja Medis Demi Sang Buah Hati

[Gambas:Video 20detik]



(ara/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT