Sumber Kekayaan Nathalie Holscher yang Baru Gugat Cerai Sule

ADVERTISEMENT

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher yang Baru Gugat Cerai Sule

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 08 Jul 2022 13:29 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Foto: dok. Instagram/@ferdinan_sule
Jakarta -

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini berada di ujung tanduk. Nathalie secara resmi telah menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Adapun Nathalie Holscher mengajukan gugatan itu pada tanggal 3 Juli 2022 secara online.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman di kantornya.

Sementara itu Maman menyebut gugatan itu sudah diverifikasi sejak 5 Juli 2022. Kemudian sidang perdana akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2022.

Nathalie Holscher sendiri pertama kali mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2013 lalu. Awalnya perempuan kelahiran 14 Desember 1992 ini tergabung dalam sebuah grup vocal "D'Dolls".

Kemudian dirinya bergabung dengan "The Secret" bersama Piyu 'Padi' dan Maki 'Ungu'. Setelah itu, dirinya pun mencoba peruntungan sebagai seorang DJ.

Sebagai seorang artis, tentu sumber kekayaan Nathalie Holscher berasal dari kegiatan-kegiatannya di layar kaca. Selain itu dirinya juga kerap melakukan endorsement atau iklan di media sosial.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini jumlah pengikut di Instagramnya sudah mencapai 4,5 juta orang.

Nathalie Holscher sendiri kerap menerima endorsement mulai dari berbagai produk mulai dari skincare, fashion, hingga kosmetik. Bahkan belum lama ini dirinya juga sempat meng-endors alat electric breast pump.

Simak video 'Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule di Ujung Tanduk':

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT