ADVERTISEMENT

Rayakan Idul Adha, Sri Mulyani Bicara Kondisi Multikrisis

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 10 Jul 2022 10:10 WIB
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran Badan Layanan Umum (BLU) Expo 2021 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/11/2021). Mengusung tema “BLU Berstrategi Pulihkan Ekonomi” kegiatan tersebut diselenggarakan pada 16-18 November 2021.
Foto: Kemenparekraf
Jakarta -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Perayaan ini untuk memperingati keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Yusuf dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Sri Mulyani kemudian bicara perayaan Idul Adha yang biasa dilakukan umat Islam yakni menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Pada perayaan ini umat Islam menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, yang diniatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapatkan ridha-Nya sekaligus wujud kepedulian kepada lingkungan/masyarakat," katanya dalam akun Instagram resmi @smindrawati, Minggu (10/7/2022).

Sri Mulyani berpesan agar momen Idul Adha ini jadi kesempatan untuk saling membantu sesama. Hal itu sangat dibutuhkan di tengah kondisi multikrisis saat ini.

"Dalam kondisi pelik di tengah multikrisis saat ini, mari jadikan momen Idul Adha untuk semakin mengeratkan tali persaudaraan dan bahu-membahu untuk berbagi dan menolong sesama karena semangat tersebut sangat dibutuhkan untuk menjalin amanah dan tanggung jawab memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang berkeadilan," tuturnya.

"Semoga amaliyah kita diridhoi dan diterima Allah SWT serta membawa berkah dan kebaikan bagi umat manusia," doa Sri Mulyani di akhir postingannya.



Simak Video "Wih! RI Cetak Surplus 28 Bulan Berturut-turut"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT