ADVERTISEMENT

Holywings Ditutup, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Rugi Berapa?

Ilyas Fadilah - detikFinance
Sabtu, 16 Jul 2022 15:00 WIB
Jadi Pemegang Saham Holywings, Hotman Paris Cairkan 4 Deposito
Hotman Paris dan Nikita Mirzani/Foto: Anisa Indraini
Jakarta -

Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani diketahui sebagai bagian dari pemegang saham Holywings. Keduanya melakukan penandatanganan akta jual beli saham Holywings pada 7 Mei 2021.

Baru-baru ini Holywings menghadapi beberapa persoalan. Setelah ramai dengan promo kontroversial minuman alkohol gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria, terbaru beberapa gerai Holywings harus ditutup karena persoalan izin.

Berapa kerugian yang dialami Hotman dan Nikita?

Dari catatan detikcom, Hotman Paris mengaku sampai mencairkan empat depositonya untuk membeli saham Holywings. Namun, Hotman tidak merinci besaran dana yang ia gelontorkan untuk membeli saham tersebut. Namun yang jelas, jumlahnya sangat besar.

"Sebulan ini lu tahu nggak kerja gua apa? Deposito gua, gua cairin habis-habisan ini 1, 2, 3, 4 untuk bayar ke mereka ini. Pokoknya besar mana ada Hotman main saham miliar-miliar nggak mungkin lah pokoknya besar. (Triliun?) Enggak lah Aminin," ujar Hotman,

Sama halnya dengan Hotman, Nikita juga enggan merinci besaran dana yang digelontorkan untuk membeli saham Holywings. Tetapi Nikita memastikan jumlahnya mencapai miliaran.

"Kalau miliar iya pasti, tapi berapanya nggak bisa disebutin," tutur Nikita.

Keduanya juga kompak tidak mau menjelaskan berapa besar kepemilikan saham yang dibeli. Yang jelas, Nikita membeberkan jumlahnya tidak lebih dari 50%.

Hotman bertemu Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. Cek halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT