Mau Jadi 'PNS' di Esteh Indonesia? Nih Ada Lowongannya

ADVERTISEMENT

Mau Jadi 'PNS' di Esteh Indonesia? Nih Ada Lowongannya

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 19 Jul 2022 14:30 WIB
Esteh Indonesia
Foto: Anisa Indraini
Jakarta -

Kabar baik buat yang mau menjadi 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina. PT Esteh Indonesia Makmur sebagai 'BUMN' alias Badan Usaha Milik Nagita membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Dikutip dari website resmi perusahaan, Selasa (19/7/2022), Esteh Indonesia sedang mencari lulusan minimal S1 komunikasi untuk bergabung sebagai tim partnership di departemen marketing communication dan minimal lulusan S1 Gizi untuk menempati posisi Quality, Health, Safety and Environment (QHSE).

Lowongan kerja juga tersedia untuk posisi Supervisor (SPV) Warehouse dengan pendidikan minimal D3-S1 sederajat dan minimal lulusan diploma untuk posisi Operational Supervisor di Pekanbaru dan Yogyakarta.

Secara umum, syarat lowongan kerja di Esteh Indonesia yakni memiliki keahlian di bidang yang dibutuhkan dan sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama.

Berminat dengan lowongan kerja di atas? Kirim berkas ke email hrdestehindonesia@gmail.com dengan subjek posisi_Nama atau klik https://www.estehindonesia.com/career/44 untuk info lebih lanjut.

Berkas yang perlu disiapkan dan dikirim yakni CV, surat lamaran, KTP, ijazah terakhir, transkrip nilai, Kartu Keluarga (KK), pas photo terbaru berwarna ukuran 4x6.

Sebagai informasi, Esteh Indonesia belakangan ini menjadi perhatian karena Nagita Slavina didapuk menjadi CEO sejak Kamis (14/7). Hal itu diumumkan langsung oleh perusahaan melalui akun Instagram resminya.

"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B; Indonesia yang mendunia," tuturnya.



Simak Video "Penjelasan Esteh Indonesia soal Somasi Konsumen"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT