ADVERTISEMENT

Baru Berusia 6 Tahun, Tabungan Rafathar Sudah Tembus Rp 2 M

Tim detikcom - detikFinance
Jumat, 22 Jul 2022 11:41 WIB
Rafathar ngemper di depan toko tunggu Nagita Slavina bayar belanjaan.
Anak Raffi Ahmad, Rafathar/Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini Raffi Ahmad mengungkapkan jumlah tabungan sang anak, Rafathar, mencapai miliaran rupiah. Hal tersebut terungkap saat Raffi Ahmad sedang berbincang-bincang dalam acara For Your Pagi (FYP) Trans7.

Sebagai ayah, Raffi Ahmad sendiri tidak membantah anaknya tumbuh dalam kemewahan. Dalam tayangan acara FYP Trans7 (19/7/22) lalu, Raffi Ahmad mengungkapkan nama besarnya juga membuatnya mendapatkan bantuan berupa endorsement dari banyak brand, bahkan sejak Rafathar masih kecil.

"Rayyanza sama Rafathar itu selama satu tahun dari biaya persalinan, biaya baju, biaya semuanya itu gua alhamdulillah gue dikasih (endorsement)," terang Raffi di tayangan tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengakui bahwa dirinya dan sang istri, Nagita Slavina menerapkan jika Rafathar mendapatkan penghasilan akan ditabungkan khusus untuk sang anak.

Meski tak disebutkan secara jelas nominal pastinya, namun tentunya jumlahnya mencapai miliaran. Sebab Raffi Ahmad sendiri mengaku pernah meminjam uang sang anak sebesar Rp 2 miliar untuk membayar biaya rumah.

"Yang lucu uangnya Rafathar, jadi waktu itu uangnya Rafathar pernah gue pakai. Waktu itu gua lagi ngomong sama si Gigi, 'Sayang udahlah pakai aja dulu uangnya si Rafathar Rp 2 miliar itu buat rumah'," ungkap Raffi Ahmad kepada Irfan yang menjadi co-host di acara tersebut.

"Sebentar! Rafathar udah punya duit miliaran?" tanya Irfan.

"Punya dia kan kita simpenin dari kecil," jelas Raffi Ahmad lagi.

Dari percakapan ini nampak bahwa meski baru berusia 6 tahun, Rafathar sudah memiliki uang simpanan hingga miliaran rupiah.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT