ADVERTISEMENT

Cari Usaha Minim Risiko & Modal? Coba Agen Kemitraan Jasa Ekspedisi

Sponsored - detikFinance
Selasa, 26 Jul 2022 15:29 WIB
Usahakurir.co.id
Foto: Usahakurir.co.id
Jakarta -

Minat masyarakat untuk terjun ke dunia bisnis terus mengalami peningkatan. Banyak orang berpikir dirinya bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar saat menjadi wirausaha dibanding menjadi seorang pegawai.

Tidak adanya keterikatan waktu juga menjadi alasan banyak orang tergiur untuk mulai berwirausaha. Segala peluang tersebut bisa diwujudkan, tentu dengan diiringi tekad, semangat, dan komitmen yang kuat.

Namun, tak jarang masih banyak orang bingung untuk memutuskan terjun ke dunia bisnis. Sebab mereka tidak tahu harus memulai dari mana dan takut mengalami kegagalan. Hal ini pun menjadi penghalang bagi mereka untuk mencapai keinginannya.

Bagi Anda yang ingin mulai memiliki usaha, tak perlu khawatir. Saat ini sudah banyak kemudahan yang ditawarkan, salah satunya melalui bisnis kemitraan. Kemudahan ini juga diberikan usahakurir.co.id sebagai aggregator logistik atau perusahaan penyedia berbagai jasa pengiriman melalui agen kemitraannya.

Peluang Kemitraan usahakurir.co.id

Usahakurir.co.idFoto: Usahakurir.co.id

Usahakurir.co.id merupakan lini usaha dari PT SAI Trans Indonesia yang bergerak di bidang pengiriman barang dengan jangkauan pengiriman domestik dan internasional. Layanan ini telah memiliki surat izin resmi dan telah bergabung dalam Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (ASPERINDO), sehingga kredibilitas dan legalitas izin usahanya tak perlu diragukan lagi.

"Harapan saya, kehadiran Usahakurir.co.id dapat menjadi solusi bagi masyarakat, terutama generasi muda yang ingin memulai suatu usaha tapi bingung dalam menentukan usahanya, takut gagal, tidak berani mengambil risiko besar, dan masih belum terlalu paham tentang dunia bisnis bisa punya peluang untuk sukses yang sama. Usahakurir.co.id dapat membantu mereka dengan modal serta risiko yang minim," ujar Manajer Usahakurir.co.id, Andreas dalam keterangan tertulis, Selasa (26/7/2022).

Andreas menjelaskan para pelaku usaha tak perlu melakukan penyetokan barang karena usahakurir.co.id merupakan usaha yang bergerak di bidang pengiriman barang. Anda hanya perlu menyiapkan ruangan yang memadai untuk dijadikan sebagai gudang transit penyimpanan barang. Anda pun Anda pun tak perlu khawatir akan risiko kerugian yang dapat menyebabkan kegagalan bisnis.

"Masyarakat tak perlu susah payah membangun infrastruktur untuk menjalankan usaha ini, karena usahakurir.co.id sudah menyediakan kebutuhan bagi para customer. Masyarakat dapat membuka usaha ini di rumah mereka masing-masing, dengan menyiapkan ruangan yang memadai untuk dijadikan sebagai transit penyimpanan barang," jelas Andreas.

Menurutnya, hadirnya agen kemitraan ini sejalan dengan tujuan usahakurir.co.id untuk membantu masyarakat dalam memiliki suatu usaha. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk menjadi agen kemitraan usahakurir.co.id sangat terjangkau.

Dengan modal minim, papar Andreas, masyarakat bisa memiliki bisnis jasa ekspedisi dan mendapatkan omzet hingga jutaan rupiah per hari. Bahkan, setiap agen yang bergabung sudah mendapatkan spanduk sebagai fasilitas penunjang agar bisnisnya dapat diketahui oleh masyarakat sekitar. Selain itu, setiap agen yang bergabung akan dibimbing oleh tim yang ahli di bidangnya hingga berhasil mencapai keuntungan yang optimal.

Bagi Anda yang baru saja ingin membuka suatu usaha dan masih belum memahami dunia bisnis, usahakurir.co.id bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk bergabung di Usahakurir.co.id, Anda hanya perlu menghubungi Customer Service melalui nomor layanan yang tersedia di website usahakurir.co.id, atau melalui Instagram @saitransport. Nantinya pendaftar akan diarahkan hingga resmi menjadi agen kemitraan.

(Sponsored/Usahakurir.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT