ADVERTISEMENT

Serbu! Ada Diskon Gede-gedean di Mal Hingga 77%, Catat Tanggalnya Nih

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Kamis, 11 Agu 2022 15:34 WIB
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 masih terus berlangsung hingga 10 Agustus, namun kini sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta telah kembali buka beberapa tenan langsung diskon gede-gedean !
Ilustrasi/Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar acara Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 dengan promo diskon hingga 77%. Promo ini berlangsung dibeberapa kota dari 11-21 Agustus 2022.

Di DKI Jakarta promo besar-besaran tersebut akan dilakukan secara serentak di 96 pusat perbelanjaan yang menjadi anggota APPBI DKI Jakarta seperti Lippo Mall Kemang dan Grand Indonesia.

Serangkaian kegiatan turut digelar seiring dengan berlangsungnya festival ini dalam menyambut HUT RI ke-77 seperti pameran produk lokal binaan Jakpreneur dan UMKM, peragaan busana dari para designer tanah air, festival kuliner nusantara, program belanja, dan berbagai pertunjukan musik dan tari.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali yang turut hadir dan memberi sambutan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam mendukung kenaikan pertumbuhan ekonomi khususnya DKI Jakarta melalui UMKM.

"Secara serempak acara ini juga dilaksanakan di328 pusat belanja di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Jakarta. Di mana, dukung oleh 96 mal dan trade center (di Jakarta)," ujar Marulli dalam pembukaan acara ISF di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Dalam momen tersebut, Marullah juga menyampaikan permohonan atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyangkut kebijakan yang diberlakukan dalam menghadapi COVID-19 yang terkesan menyulitkan industri ritel.

"Mohon maaf apabila langkah yang diambil pemerintah selama ini terkesan menyulitkan gerak dari APPBI. Bahkan mungkin bukan menyulitkan, bahasa agak lirihnya mematikan beberapa gerak mal," kata Marullah.

"Bukan itu, maksud kami melindungi seluruh warga Indonesia dari pandemi yang mematikan itu. Sekarang yang penting orangnya masih hidup dan sehat. Untuk yang lainnya, mari kita bangun lagi bersama," lanjutnya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Lihat juga Video: Ferra Menajang, Berbagi Hidup Dengan Para Perempuan ODGJ

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT