BNI, Garuda & Lion Luncurkan Program Terbang Hemat, Cek Promonya!

ADVERTISEMENT

BNI, Garuda & Lion Luncurkan Program Terbang Hemat, Cek Promonya!

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Sabtu, 27 Agu 2022 12:28 WIB
BNI
Foto: dok. BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. bersama Garuda Indonesia, dan Lion Air Group belum lama ini meluncurkan Program Terbang Hemat Bersama BNI 2022. Program ini menyediakan tiket penerbangan yang lebih terjangkau di penerbangan low season dan low capacity.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi kolaborasi antar perbankan dan maskapai penerbangan. Terlebih hal ini sejalan dengan arahan presiden untuk menormalkan harga tiket pesawat. Budi menilai upaya kolaborasi ini akan mampu mempertemukan kemampuan operasional penerbangan dan daya beli masyarakat yang masih dalam proses pemulihan.

"Nah Kolaborasi BNI-Garuda-Lion memang sangat kreatif sekali. Kami sangat apresiasi inisiasi BNI ini. Promosi dengan jam dan waktu tertentu menjadi kampanye penjualan yang baik," ujar Budi dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/8/2022).

Budi berharap program ini dapat berjalan lancar sehingga dapat mendorong kinerja maskapai untuk dapat fokus mengoptimalkan penerbangan guna memaksimalkan pendapatan.

Di sisi lain, Budi pun mengimbau masyarakat agar tidak perlu tergesa-gesa dan lebih baik lagi dalam menjadwalkan keberangkatannya. Ia juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan waktu penerbangan low season dan low capacity, serta promo tambahan untuk memperoleh penerbangan yang lebih terjangkau.

"Sekali lagi saya mengapresiasi kolaborasi yang lakukan saat ini. Kita memang tumbuh bersama untuk menghadirkan konektivitas yang lebih baik, dan memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada masyarakat, baik itu untuk kebutuhan pulang kampung, wisata atau bisnis," paparnya.

Program Promosi Kreatif menggandeng beberapa mitra di antaranya Garuda Indonesia, Lion Air Group dan Traveloka. Saat ini, terdapat berbagai program dalam bentuk diskon, cashback, cicilan 0% serta diskon tambahan menggunakan BNI Rewards Point.

Di samping itu, BNI memiliki berbagai jenis produk Kartu Co-branding Garuda Indonesia dan Batik Air yang secara khusus memberikan penawaran eksklusif kepada para nasabah yang melakukan perjalanan menggunakan maskapai penerbangan terpilih.

Adapun BNI tawarkan meliputi Welcome Cashback atau Miles, Cashback untuk Top Spender, Special Mileage Program, hingga Exclusive Privilege di Bandara. Ada juga berbagai fitur menarik lainnya yang dapat dimanfaatkan.

Promo ini berakhir hingga akhir tahun, tepatnya 28 Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo, masyarakat dapat website bit.ly/BNI-TerbangHemat.



Simak Video "Lihat Keseruan Garuda Indonesia Travel Fair 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT