ADVERTISEMENT

Banjir Promo 9.9 Superdeal di Metro, Diskon Plus-Plus hingga 50%

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Jumat, 09 Sep 2022 14:52 WIB
metro department store puri indah mall
Foto: Hestianingsih
Jakarta -

Banjir promo gede-gedean datang lagi di Metro. Kali ini, Metro menghadirkan 9.9 Superdeal dengan diskon hingga 50%.

Metro menawarkan promo tambahan diskon 10% untuk transaksi di Metro menggunakan Mega Credit Card. Belum lagi ada tambahan diskon 10% untuk pengguna Allo Bank dan Allo PayLater.

Nggak cuma itu, puluhan brand mulai dari kecantikan, pakaian, hingga furniture juga turut memeriahkan 9.9 Superdeal. Udah diskon, eh tambah lagi deh potongan dari Mega Card dan Allo Bank, makin untung.

Promo ini berlangsung cuma tiga hari, yakni dari tanggal 9 s.d 11 September 2022. Apa aja sih promonya? Banyak banget tentunya.

Diskon up to 15% menantimu di produk kosmetik. Untuk produk FROMNATURE kamu bisa dapat diskon hingga 70% lho. Parfum Hugo Boss juga nggak mau kalah, ada promo beli satu gratis satu untuk produk-produknya.

Nggak cuma itu, produk-produk Men's Fashion juga lagi diskon gede-gedean hingga 50%! Di Metro, ada harga spesial mulai dari Rp 199.000 aja.

Promo berikutnya tersedia di produk Kids Fashion. Ada harga spesial mulai dari Rp 99.000, dengan diskon 50% untuk produk Huggy Boo dan diskon 50%+10% untuk produk FR Kids.

Dari kategori Ladies Fashion, ladies shoes, handbag, & accessories, ada diskon 9%. Bahkan, untuk produk Geovani kamu bisa dapat diskon 20%+9% juga.

Berikutnya datang dari golongan furnitur, ada harga spesial untuk produk-produk di Total Home lho, mulai dari Rp 999.000 saja untuk produk kasur Serta. Ada juga diskon 30%+20% untuk produk handuk dari Canopy Towel.

Eits promonya masih ada lagi. Buat kamu yang ingin traveling, bisa banget dapat promo 60% untuk produk-produk koper dari Delsey dan juga Pierre Cardin.

Masih banyak promo lainnya yang bisa kamu temui di hampir seluruh gerai Metro se-Indonesia! Apalagi kalau pakai Allo Bank, berbagai promo tambahan menantimu.



Simak Video "Meraup Jutaan Rupiah dari Budidaya Anggrek"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT