PeduliLindungi Eror Pagi Ini, Bagaimana Nasib Penumpang Pesawat?

ADVERTISEMENT

PeduliLindungi Eror Pagi Ini, Bagaimana Nasib Penumpang Pesawat?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 14 Sep 2022 10:13 WIB
Jakarta -

Aplikasi PeduliLindungi eror pagi ini. Hal ini membuat sebagian masyarakat bingung karena aplikasi ini menjadi akses ke transportasi publik seperti KRL hingga pesawat.

Bagaimana dengan layanan penerbangan? Corporate Communication Senior Manager PT Angkasa Pura I Gede Eka Sandi Asmadi mengatakan, sejauh ini layanan di bandara yang dikelola Angkasa Pura I berjalan lancar.

"Sejauh ini operasional berjalan lancar sudah ditindaklanjuti dengan pemeriksaan manual di mana sistem sedang diperbaiki dahulu oleh team PeduliLindungi," katanya kepada detikcom, Rabu (14/9/2022).

Tak lama, ia menginformasikan jika PeduliLindungi sudah normal kembali. Dia memastikan layanan di bandara AP I lancar. "Aman dan lancar," katanya.

Sementara itu, sejumlah calon penumpang MRT tak bisa mengakses PeduliLindungi pagi ini. Untuk menghindari penumpukan, petugas di stasiun MRT Jakarta memperbolehkan penumpang langsung masuk.

"Memang lemot dari pagi. Ada yang bisa, ada yang nggak. Untuk hari ini jadi dipersilakan langsung masuk," kata petugas di Stasiun MRT Dukuh Atas yang tidak ingin disebutkan namanya.

(acd/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT