Pedagang Pasar Blok A Tuntut Kejelasan Pembangunan Pasar

ADVERTISEMENT

Pedagang Pasar Blok A Tuntut Kejelasan Pembangunan Pasar

Dana Aditiasari - detikFinance
Senin, 26 Sep 2022 11:12 WIB
Api melahap sejumlah ruko di Pasar Blok A Kebayoran Baru, Jakarta. Kebakaran diperkirakan terjadi akibat korsleting listrik.
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Perkembangan rencana pembangunan pasar Blok A yang tidak ada kejelasan sampai saat ini benar- benar membuat pedagang meradang.

Selama ini pedagang hanya menerima janji-janji semata bahwa akanpasar Blok A di bangun. Namun, hingga bertahun- tahun berlalu sejak janji tersebut di sampaikan, pembangunan belum juga terlaksana.

Ketua Koppas pasar Blok A, Ngadiran mengatakan, hingga saat ini kejelasan pembangunan pasar Blok A belum juga mendapat kepastian.

"Perkembangan sampai terakhir ini saya barusan telpon ke Dirtek( Direktur Tehnik) menunggu, mudah-mudahan sedang rapat membahas pasar blok A, " ujarnya di Jakarta, (21/09/2022) lalu.

"Kita sangat berharap betul, karena ini sudah sangat membuat kegelisahan teman- teman di pasar blok A, sudah sangat lama nasibnya tergerus, tergilas, termajinalkan kalau menurut berita yang terucapkan kita masih di anggap pasar ini masih mau di bangun, mudah- mudahan akan menjadi kenyataan, akan di bangun dalam waktu yang tidak terlalu lama," ujar Ngadiran.

Lebih lanjut Ngadiran menjelaskan, pada pertemuan di bulan lalu, pihaknya berharap sudah ada kejelasan rencana pembangunan pada akhir Agustus.

"Ternyata ini sudah masuk bulan September masih belum dapat jawaban kepastian," ucapnya.

(dna/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT