ADVERTISEMENT

Viral! Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 07 Okt 2022 09:56 WIB
Sederhana! Ustaz Yusuf Mansur Hobi Ngopi dan Ngemil Tahu Goreng
Ust Yusuf Mansur Foto: instagram @yusufmansurnew
Jakarta -

Yusuf Mansur kembali menyita perhatian publik. Penceramah yang sudah cukup dikenal di tengah masyarakat Indonesia itu kali ini memberikan pengakuan dirinya merupakan komisaris Grab.

Hal ini terungkap dalam sebuah video potongan ceramah Yusuf Mansur yang beredar di media sosial. detikcom sendiri melihat video itu lewat video YouTube unggahan akun Detektif Dhi Short.

Di dalam video itu, awalnya Yusuf Mansur bicara soal status perusahaan startup ada unicorn hingga decacorn yang dia sebutkan. Nah, menurutnya Grab sudah menyandang status sebagai decacorn.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab di mana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira," ungkap Yusuf Mansur dalam video tersebut dilihat detikcom, Jumat (7/10/2022).

Kemudian dia melanjutkan dirinya merupakan komisaris di Grab. Katanya, dirinya diam saja digaji.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," sebut Yusuf Mansur.

Menurutnya, dia ingin banyak belajar. Niatnya mengiyakan ajakan komisaris Grab pun untuk belajar.

"Karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya itu belajar. Ketika saya tanda tangan, mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya cuma mau belajar," kata Yusuf Mansur.

Nampak Yusuf Mansur dalam video tersebut duduk di depan sekumpulan orang banyak yang mendengarkan dan menyimak ceramahnya. Namun, di video yang viral itu tidak dijelaskan kapan dan di mana video tersebut diambil.

detikcom sendiri sudah mencoba menghubungi Yusuf Mansur dan juga pihak Grab Indonesia untuk meminta konfirmasi dan penjelasan soal video yang viral tersebut. Hanya saja, sejauh ini belum ada jawaban yang diterima hingga berita ini ditulis.



Simak Video "Respons Yusuf Mansur Usai Pernyataannya Jadi Komisaris Dibantah Grab"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT