Daftar Lengkap Bos Grab di Singapura, Ada Yusuf Mansur?

ADVERTISEMENT

Daftar Lengkap Bos Grab di Singapura, Ada Yusuf Mansur?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 07 Okt 2022 11:10 WIB
DPP Partai Golkar menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Acara dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Yusuf Mansur.
Ust Yusuf Mansur/Foto: Andhika Prasetia/Detikcom
Jakarta -

Pengakuan penceramah Yusuf Mansur kembali viral. Kali ini dalam sebuah potongan video yang beredar di media sosial, Yusuf Mansur mengaku dirinya merupakan komisaris dari perusahaan digital Grab.

Di dalam video itu, awalnya Yusuf Mansur bicara soal status perusahaan startup ada unicorn hingga decacorn yang dia sebutkan. Nah, menurutnya Grab sudah menyandang status sebagai decacorn.

Kemudian dia melanjutkan saat ini dirinya merupakan komisaris di Grab. Katanya, dirinya diam saja digaji.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh iya, gue diem aja digaji," ungkap Yusuf Mansur dalam video yang diunggah oleh channel Detektif Dhi Short dilihat detikcom, Jumat (7/10/2022).

Menurutnya, dia ingin banyak belajar. Niatnya mengiyakan ajakan komisaris Grab pun untuk belajar.

"Ya, karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya mau belajar," kata Yusuf Mansur.

Nampak Yusuf Mansur dalam video tersebut duduk di depan sekumpulan orang banyak yang mendengarkan dan menyimak ceramahnya. Namun, di video yang viral itu tidak dijelaskan kapan dan di mana video tersebut diambil.

detikcom sendiri sudah mencoba menghubungi Yusuf Mansur untuk meminta konfirmasi dan penjelasan soal video yang viral tersebut. Hanya saja, sejauh ini belum ada jawaban yang diterima hingga berita ini ditulis.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi detikcom, Grab Indonesia mengaku masih menyiapkan pernyataan untuk dirilis ke publik soal masalah ini.

Cuma yang jelas sejauh ini bila dicek di website resminya, tidak ada nama Yusuf Mansur dalam susunan manajemen dan direksi Grab, yang merupakan induk Grab Indonesia, yang bermarkas di Singapura.

Adapun daftar jajaran manajemen dan direksi Grab secara lengkap adalah sebagai berikut:

Anthony Tan
Chief Executive Officer, Co-Founder and Chairman

Hooi Ling Tan
Co-Founder and Director

Ming Maa
President

Alex Hungate
Chief Operating Officer

Peter Oey
Chief Financial Officer

Chin Yin Ong
Chief People Officer

Dara Khosrowshahi
Independent Director

Ng Shin Ein
Independent Director

John Rogers
Independent Director

Oliver Jay
Independent Director



Simak Video "Grab Telurkan 'PercayaProjex' untuk Dukung UMKM Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT