Elon Musk Jualan Parfum Rp 1,5 Juta, Bisa Bayar Pakai Dogecoin

ADVERTISEMENT

Elon Musk Jualan Parfum Rp 1,5 Juta, Bisa Bayar Pakai Dogecoin

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 13 Okt 2022 08:55 WIB
Elon Musk diketahui melakukan diet puasa dan berhasil turun 9 kg. Hal ini diketahui melalui cuitannya di Twitternya @elonmusk. Diet ini merupakan saran dari teman baiknya usai dirinya merasa tidak percaya diri karena berat badannya.
Elon Musk. Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Salah satu orang terkaya di dunia Elon Musk mendadak terjun ke industri parfum. Produk tersebut diberi nama 'Burnt Hair' yang diklaim sebagai 'Parfum terbaik di muka bumi!'

"Tolong beli parfum saya, jadi saya bisa membeli Twitter," kelakar Elon Musk dalam cuitannya di Twitter. Dia juga mengubah biografi di media sosial berlogo burung tersebut menjadi 'Perfume Salesman', dilihat Kamis (13/10/2022).

Parfum itu dipasarkan oleh The Boring Company, perusahaan pembuatan terowongan milik Elon Musk. Dalam situs resminya, parfum ini didefinisikan sebagai 'wewangian dari hasrat yang menjijikkan'.

Tak diketahui pasti aroma apa yang ditawarkan. Meski begitu, Elon Musk menyebut parfumnya sebagai omnigender alias cocok untuk digunakan siapa saja baik pria maupun wanita.

"Tidak ada yang lebih baik dari ini," ujarnya.

Parfum dijual Elon Musk seharga US$ 100 atau setara Rp 1.558.000 per botol. Barang akan mulai dikirim pada kuartal I-2023, tetapi sudah bisa dipesan dari sekarang.

Bagi Anda pemain aset kripto, Elon Musk menyebut parfumnya bisa dibeli dengan Dogecoin.

"Jadilah yang paling memukau. Dapatkan perhatian saat berjalan di bandara," demikian bunyi promosi untuk parfum tersebut yang dipasang di laman resmi The Boring Company.

(aid/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT