Blibli, Tiket, dan Ranch Market Resmi Gabung Jadi Blibli Tiket

ADVERTISEMENT

Blibli, Tiket, dan Ranch Market Resmi Gabung Jadi Blibli Tiket

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Jumat, 14 Okt 2022 19:10 WIB
Kusumo Martanto CEO & Co-founder Blibli, Martin Hartono Presiden Komisaris Blibli, Wisnu Iskandar CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, dan Hioe An Kin Business Director Blibli Omnichannel Mobility Group (kiri-kanan) berbincang saat meninjau BlibliStore usai resmi dibuka di Jakarta, Selasa (2/8/2022).
Pembukaan BlibliStore ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja online dan offline.
Blibli, Tiket, dan Ranch Market Gabung Jadi Blibli Tiket/Foto: dok. Blibli
Jakarta -

Grup Djarum, dalam hal ini Blibli, Tiket.com, dan Ranch market menyatukan ekosistemnya dengan membentuk Blibli Tiket. PT Global Digital Niaga atau Blibli mengumumkan merger melalui kanal YouTube perusahaan.

Dikutip Jumat (14/10/2022), video tersebut menjelaskan, Blibli Tiket merupakan penggabungan dari e-commerce Blibli, penyedia layanan perjalanan Tiket.com, dan supermarket Ranch Market. Tidak hanya itu, akun Instagram resmi Blibli dan Tiket.com juga turut mengumumkan merger ini.

"Blibli Tiket, sebuah ekosistem yang terdiri dari e-commerce andalanmu (Blibli), aplikasi penyedia segala macam tiket (tiket.com), dan high quality supermarket (Ranch Market)," bunyi keterangan dalam unggahan reels Instagram.

Dalam unggahan tersebut, pihak perusahaan juga mengatakan, layanan tersebut ditujukan untuk mempermudah hidup konsumen dengan berbagai layanan yang terintegrasi.

"Kami akan bikin hidupmu jadi lebih simple, lebih seru, jadi lebih berpengalaman, dan pastinya masih banyak benefit besar lainnya yang bisa kamu rasain! Saatnya kamu #BisaJadiLebih bareng Blibli Tiket!," lanjutnya.

Tim detikcom telah mencoba menghubungi pihak Blibli. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT