5 Shio yang Dapat Hoki Besar di November 2022

ADVERTISEMENT

5 Shio yang Dapat Hoki Besar di November 2022

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 03 Nov 2022 07:00 WIB
Close up of a chinese coin
Ilustrasi Shio/Foto: Getty Images/iStockphoto/cfikker
Jakarta -

Beberapa shio diramal akan mendapatkan keuntungan di bulan November 2022 ini. Biasanya, keberuntungan yang paling ditunggu-tunggu ialah terkait dengan finansial alias keuangan.

Berdasarkan perhitungan dari Suhu Xiang Yi, diketahui bahwa sejumlah shio yang dapat menerima keberuntungan di bulan November ini adalah shio Anjing, Naga, Monyet, Ular, dan Kuda.

"Secara bulan, Imlek-nya itu di bulan babi. Jadi kalau di bulan November anjing, kemudian naga, monyet lumayan, kambing juga boleh, ular bagus, kuda juga," kata Suhu Xiang Yi kepada detikcom, ditulis Kamis (2/11/2022).

Suhu Xiang Yi menjelaskan perhitungan ini dilihat dari elemen yang muncul di bulan November ini. Adapun keberuntungan orang dapat dipengaruhi oleh sinergi antara yang bersangkutan dengan elemen tersebut.

"Kita ambil dari cabang bumi, interaksi elemen. Itu kalau bulan November itu, berarti itu bulan babi tanah. Bisa memberikan energi baik bagi shio tadi," jelasnya.

Di sisi lain, ada juga shio-shio yang diramal kurang beruntung di bulan November tahun 2022 ini. Suhu Xiang Yi meramal ada satu shio yang tak beruntung bulan ini. "Seperti kerbau itu kurang baik, karena terlalu basah dia," paparnya

Namun perlu diingat bahwa ramalan shio ini hanya bersifat umum saja. Karena pada akhirnya ada perbedaan kondisi antara satu orang dengan yang lain. Setiap orang juga boleh percaya serta tidak percaya terhadap ramalan ini.

"Orang per orang berbeda. Walaupun orangnya memiliki shio yang sama, namun dapat memberikan sinergi yang berbeda," jelas Suhu Xiang Yi

"Nah jadi kalau memang ingin mengetahui lebih detail, itu memang lebih baik untuk bimbingan langsung agar dapat dilihat secara detail," tutupnya.

Lihat juga Video: Anies Ucapkan Selamat Imlek 2022, Sebut Shio Macan Air Simbol Kekuatan

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT