ADVERTISEMENT

Ramalan Shio 2022: Ada 6 yang Moncer, 3 'Lampu Kuning'

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 02 Feb 2022 08:00 WIB
Beragam dekorasi sambut Imlek ramai diburu warga. Di Hong Kong, Fai Chun yang merupakan kertas yang berisi berbagai harapan di tahun baru pun jadi primadona.
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Jakarta -

Setiap tahun baru di kalender China pasti memiliki perhitungan keberuntungan. Ada beberapa shio yang disebut bisa ketiban untung dan kurang beruntung tahun ini.

Namun pakar Feng Shui mengungkapkan jika perhitungan shio ini tak serta merta bisa jadi kenyataan. Karena ada faktor penentu lainnya seperti tanggal lahir sampai tahun lahir.

Pakar Feng Shui Suhu Xiang Yi Hong menyebutkan untuk shio tikus, kerbau, macan, kelinci sampai naga akan masuk dalam kategori beruntung. Sedangkan shio ular, kuda, kambing sampai monyet akan biasa saja.

Shio yang kurang beruntung yaitu ayam, anjing dan babi. Dia mengungkapkan untuk ramalan cuan dan tidaknya shio ini, memang tidak bisa dipastikan akan terjadi sepenuhnya. Pasalnya ada juga perhitungan tanggal lahir sampai bulan.

"Jika ingin yang lebih pasti, harus melengkapi data, dari tahun bulan dan tanggal secara utuh. Baru kiranya mendapatkan informasi yang benar," jelas dia.

Nih ramalan shio hasil perhitungan Suhu Yi:

1. Shio Tikus

Suhu mengatakan, dalam perkawinan shio tikus ini masih dalam keadaan bagus. Dalam bisnis juga makin bagus, tetapi harus ada yang diperhatikan. Artinya menurutnya harus diperhatikan mana kawan mana lawan.

"Kemudian dalam kesehatan harus lebih memperhatikan keselamatan lalu lintasnya," ujarnya.

2. Shio Kerbau

Dalam keuangan itu disebut dalam keadaan baik. Perkawinan juga masih baik. Namun yang harus diperhatikan ini lalu lintas selain itu perkara yang akan berkaitan dengan pengadilan

"Persaudaraan itu juga bagus," sambungnya.

Simak juga Video: Makna Imlek di Tahun Macan Air Bagi Roy Kiyoshi

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT