Cari Inspirasi dan Peluang Bisnis WO? Coba ke Sini Deh Besok

ADVERTISEMENT

Cari Inspirasi dan Peluang Bisnis WO? Coba ke Sini Deh Besok

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 03 Nov 2022 11:43 WIB
Ilustrasi pengantin saat pernikahan
Foto: Getty Images/iStockphoto/wisnu priyanggodo
Jakarta -

Sektor ekonomi kreatif perlahan mulai bangkit setelah dihantam pandemi COVID-19. Geliat bisnis yang bergerak dalam bidang konsep pernikahan (wedding organizer/WO) pun mulai ramai lagi.

Untuk mengetahui peluang bisnisnya, Janji Pernikahan kembali menghadirkan pameran berskala nasional yaitu Pameran Pernikahan Indonesia ke-3. Acara ini diadakan pada 4-6 November 2022 di Greenteracce Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Kita harus bergerak cepat untuk membantu memulihkan ekonomi bangsa," kata Founder Janji Pernikahan, Jenesbi dalam keterangan tertulis, Kamis (3/11/2022).

Dengan acara ini diharapkan terjadi perputaran ekonomi masyarakat karena adanya transaksi antar pengunjung dengan vendor. Digadang menjadi salah satu pameran terbesar di Indonesia, Janji Pernikahan membuktikan capaian dengan mengadakan event besar 3 kali dalam satu tahun.

"Kami berharap pameran kali ini bisa dikunjungi hingga 15 ribu pengunjung. Jika hal ini terjadi, capaian Janji Pernikahan naik 3 kali dari pameran yang kedua 5 ribu orang," tuturnya.

Tidak tanggung-tanggung, di pameran ke-3 ini Janji Pernikahan menggandeng beberapa vendor ternama di Jakarta seperti Dewwi Entertainment, Farah Decorasi, Dwi Tunggal Citra Catering, Redberry dan Aldi photography.

Pameran ini juga diikuti oleh ratusan vendor ternama dan terbaik lainnya di Jakarta yang memberikan berbagai macam penawaran diskon kepada calon pengantin. Dengan menghadirkan konsep suasana Streat America, pameran ini siap memanjakan mata para pengunjung.

Diketahui, Janji Pernikahan adalah bagian Dewwi Group yang bergerak di bidang MICE, Event Organizer dan Entertainment. Salah satunya adalah Dewwi Entertainment yang menaungi banyak artis ternama nasional saat ini.

Selain itu, Dewi Entertainment banyak dipercaya oleh kalangan artis pejabat dan pengusaha untuk mengerjakan acara pernikahannya seperti Titi Kamal dan Jessica Iskandar. Begitu juga acara resmi kementerian seperti Kemenkumham, Kemenhub, dan masih banyak lagi.

"Ke depannya kami siap dan sedang merancang event-event lainya yang bersekala nasional seperti G20, Formula E , event-event lainnya. Semoga dengan adanya Pameran Pernikahan Indonesia ini dapat membantu dan memfasilitasi para pengusaha dan costumer mendapatkan pernikahan impiannya," tutup Jenesbi.

Simak juga Video: Resepsi di Tengah Pandemi Bawa Angin Segar untuk WO

[Gambas:Video 20detik]



(aid/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT