Hadir Virtual di B20, Elon Musk Ngobrol Bareng Anindya Bakrie

ADVERTISEMENT

KTT G20

Hadir Virtual di B20, Elon Musk Ngobrol Bareng Anindya Bakrie

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 14 Nov 2022 10:41 WIB
Nusa Dua -

Orang terkaya di dunia Elon Musk jadi hadir di agenda B20 Summit Indonesia. Sempat simpang siur apakah pemilik Tesla ini akan hadir atau tidak.

Tetapi telah dipastikan oleh Menteri Koordinator Kemaritiman Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, bahwa Elon akan hadir secara virtual. Elon Musk hadir di agenda B20 Summit Indonesia dalam diskusi yang bertajuk Navigating Futur Disruption of Global Technological Innovation.

Dia berbincang dengan pengusaha Indonesia CEO and President Director, Bakrie & Brothers Anindya Bakrie yang duduk menjadi moderator dialog keduanya.

Seharusnya keduanya ngobrol bareng di gedung Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali hari ini Senin (14/11/2022). Namun Musk hanya bisa hadir secara virtual.

Sebelumnya Elon Musk memang dijadwalkan hadir untuk mengisi diskusi di B20 Summit Indonesia sebagai rangkaian dari KTT G20 di Bali. Namun, Musk ternyata batal hadir karena ada masalah yang belum jelas sampai saat ini apa.

Namun, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kemarin memastikan bahwa Musk akan tetap hadir secara virtual.

Luhut menjelaskan pemilik Tesla itu akan hadir memberikan sambutan dan tanya jawab selama 1 jam melalui Zoom. Elon Musk memang sebelumnya dijadwalkan akan hadir di agenda B20 Summit Indonesia pada 14 November, satu forum diskusi dengan Jeff Bezos.

"Iya jadi Elon Musk karena dia ada masalah court tanggal 18 dia harus hadir di court Dia akan berikan sambutannya melalui zoom selama 1 jam dan tanya jawab," kata Luhut saat ditemui setelah acara Tri Hita Karana Forum Sustainable Development di BNDCC 1, Nusa Dua, Minggu (13/11).

(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT