Menu Seller Tokopedia Eror dan Sempat Hilang, Kini Sudah Normal!

ADVERTISEMENT

Menu Seller Tokopedia Eror dan Sempat Hilang, Kini Sudah Normal!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Senin, 14 Nov 2022 17:05 WIB
Tokopedia
Foto: Tokopedia
Jakarta -

Aplikasi Tokopedia sudah kembali normal. Menu seller sudah bisa diakses kembali. Sebelumnya, menu seller bagi para pelapak online di Tokopedia tak bisa diakses.

Kini, menu seller sudah kembali bisa diakses. Menu seller sempat error sekitar sejam.

"Sudah bisa diakses lagi sekarang, tadi sempet error seller-nya nggak muncul. Tokopedia seller sudah bisa lagi," kata Firdaus salah satu seller Tokopedia kepada detikcom, Senin (14/11/2022).

Warganet juga sudah mulai melaporkan hal ini. Menu seller Tokopedia disebut sudah bisa diakses kembali.

"Tokopedia seller sudah bisa lagi, di cek langsung yah dari saldo dan lainnya," cuit pemilik akun Twitter @ho*****gz.

Sebelumnya, menu seller sempat error dan tidak bisa diakses. Dari tampilan yang ada di aplikasi Tokopedia, terdapat notifikasi yang menyebutkan menu seller tak bisa diakses.

"Halaman seller saat ini sedang tidak bisa diakses, mohon coba berkala ya," tulis notifikasi yang ada di aplikasi Tokopedia dilihat detikcom.

Lewat akun Twitter resmi bercentang biru @TokopediaCare pihak Tokopedia memberikan penjelasan. Mereka menyatakan memang sedang ada kendala yang terjadi pada aplikasinya dan saat ini sedang dilakukan perbaikan.

"Hi Toppers, maaf ya jika saat ini beberapa dari kamu mengalami kendala saat mengakses halaman produk dan melakukan transaksi. Tim kami sedang melakukan perbaikan untuk secepatnya kembali normal. Mimin akan update kembali kalau aplikasi sudah bisa diakses kembali," tulis Tokopedia.



Simak Video "Tokopedia Affiliate Hadirkan Peluang Bagi Siapapun Jadi Influencer Berkomisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT