JKT-SBY Naik Damri Cuma Rp 76.000, Cek Rute Lain dan Cara Dapatnya di Sini

ADVERTISEMENT

JKT-SBY Naik Damri Cuma Rp 76.000, Cek Rute Lain dan Cara Dapatnya di Sini

Dana Aditiasari - detikFinance
Selasa, 22 Nov 2022 11:58 WIB
Infografis Daftar Tarif dan Rute Damri ke Mandalika
Ilustrasi Diskon Naik Damri (Foto: Infografis detikcom/Fuad Hasim)
Jakarta -

Ada kabar gembira buat warga yang mau melakukan perjalanan antar kota. Perum DAMRI memberikan harga khusus cuma Rp 76.000 untuk sekali perjalanan rute Antar Kota, dan potongan sebesar 10% untuk rute layanan Antar Kota dan Layanan Bandara.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa pemesanan tiket dengan potongan diskon 10% dapat dilakukan mulai 22 November 2022 dan keberangkatan di tanggal 25 November 2022.

Program yang diberikan dalam rangka menyambut HUT ke-76 DAMRI ini berlaku untuk pembelian menggunakan DAMRI Apps dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mana saja rutenya?

Dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Selasa (22/11/2022), disebutkan bahwa rute yang dapat dipesan untuk mendapatkan harga Rp 76.000 adalah Jakarta - Surabaya, Surabaya - Jakarta, Jakarta - Malang, Malang - Jakarta, Tanjung karang - Gambir, Gambir - Tanjung Karang, Pontianak - Nanga Pinoh, Nanga Pinoh - Pontianak, Pontianak - Sintang, dan Sintang - Pontianak, Bandung - Lampung, Lampung - Bandung.

Untuk mendapatkan harga khusus Rp 76.000, pelanggan DAMRI wajib mengunduh dan membuat akun baru di DAMRI Apps, dan mengikuti media sosial Instagram DAMRI. Selanjutnya pelanggan diharapkan untuk mengunggah hasil screenshoot akun pelanggan di DAMRI Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan dengan mention akun @DAMRIIndonesia.

Ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman. Pelanggan wajib menggunakan 3 hastag pada caption, yakni #HUTDAMRI76, #BangkitTumbuhdanBerAKHLAK, dan cantumkan hashtag sesuai rute yang diinginkan, contoh: #GambirTanjungKarang.

Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan harga khusus akan dihubungi oleh pihak DAMRI pada tanggal 23 November 2022 melalui akun Instagram @DAMRIIndonesia.

Sesuai tema HUT ke-76 yaitu DAMRI Bangkit, Tumbuh, dan BerAKHLAK, promo ini kami hadirkan untuk pelanggan dapat menikmati layanan yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

"Harapannya dengan hadirnya harga promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI," tutur Fikri.

(dna/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT