J&T Cargo Hadirkan Solusi untuk Jalankan Bisnis Lebih Efisien

ADVERTISEMENT

J&T Cargo Hadirkan Solusi untuk Jalankan Bisnis Lebih Efisien

Dea Duta Aulia - detikFinance
Jumat, 02 Des 2022 17:27 WIB
J&T Cargo
Foto: J&T Cargo
Jakarta -

J&T Cargo terus berupaya memberikan dukungan kepada pelaku usaha Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya. Salah satu dukungan yakni melalui layanan logistik kargo yang mampu mengefisienkan bisnis para pelaku usaha.

"J&T Cargo siap mendukung para bisnis dengan layanan pengiriman eksklusif yang didesain khusus mengikuti kebutuhan. Sehingga para pebisnis dapat meningkatkan efisiensi bisnisnya melalui jangkauan yang luas dan waktu pengiriman yang presisi," kata CEO J&T Cargo Jonathan dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12/2022).

Jonathan mengatakan pihaknya memiliki ribuan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Kehadiran outlet tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk mengirim berbagai barang. Tak hanya itu, J&T Cargo turut dilengkapi armada transportasi pengiriman yang memadai.

"Dibekali dengan lebih dari 3,000 outlet yang tersebar dari ujung barat hingga timur Indonesia, menunjukkan kesiapan J&T Cargo untuk menjamin proses pengiriman paket besar yang lebih efisien dan jangkauan yang lebih luas kepada para pelanggan," ujar Jonathan.

Ia mengatakan pihaknya memastikan setiap barang yang dikirim akan sampai tepat waktu. Ketepatan waktu itu lah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha mengefisienkan bisnis yang dijalankan.

"Sadar akan pentingnya ketepatan waktu untuk keberlangsungan bisnis, J&T Cargo mendorong perkembangan bisnis Anda melalui ketepatan waktu pengiriman yang presisi dan kepuasan pelanggan. Dengan begitu, Anda dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan pada bisnis yang Anda kelola," tutupnya.

Bagaimana, tertarik untuk membuat bisnis Anda semakin efisien dengan layanan logistik J&T Cargo? Yuk segera ajukan kebutuhan logistik Anda di sini.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT