Erick Thohir Buka Suara soal Tugasnya di Pernikahan Kaesang & Erina

ADVERTISEMENT

Erick Thohir Buka Suara soal Tugasnya di Pernikahan Kaesang & Erina

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Selasa, 06 Des 2022 18:37 WIB
Erick Thohir saat meninjau persiapan pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran
Menteri BUMN Erick Thohir terlibat dalam persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Apa peran Erick?Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir ikut mengurus pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Erick tak banyak bicara mengenai perannya dalam gelaran tersebut.

Saat ditanya perannya dalam pernikahan tersebut, Erick mengatakan menjadi bagian yang bersih-bersih.

"Aku yang bersih-bersih," katanya di kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Perihal kabar larangan pemberian hadiah, Erick mengaku tidak tahu. Dia menyerahkan hal tersebut kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka atau kakak Kaesang sebagai juru bicara.

"Saya nggak tahu, tanya Mas Gibran, jubirnya kan Mas Gibran. Kalau saya tanya BUMN," ujarnya.

Erick sendiri dipercaya Jokowi untuk mengurus pernikahan sang anak. Sebelumnya, Erick mengatakan, bahwa Kaesang sudah dianggap sebagai keponakannya sendiri.

"Ya sama-sama pokoknya kita. Saya rasa begini, kan Mas Kaesang itu sudah seperti keluarga saya, ya keponakan lah sehari-harinya juga kan sama Mas Aga Thohir (putra Erick Thohir) itu ngurus bola itu ya kan, tiap minggu juga ketemu," kata Erick Thohir di Puro Mangkunegaran, Solo, dilansir detikJateng, Minggu (27/11)

Erick enggan menjawab saat ditanya apakah dia sebagai ketua panitia pernikahan Kaesang dan Erina. Dia kemudian bicara soal saling membantu sesama keluarga. Misal ada keluarga yang sakit dan terluka, maka akan dibantu.

"Kita saling membantu antar keluarga, ada keluarga yang sakit, ada yang terluka ya kita harus bantu. Apalagi masyarakat kita bantu," ucapnya.

Simak Video: Akad Nikah Kaesang Pangarep-Erina Akan Dihadiri 150 Undangan

[Gambas:Video 20detik]




(acd/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT