Ini Profesi Nadya Gudono, Calon Kakak Ipar Kaesang

ADVERTISEMENT

Ini Profesi Nadya Gudono, Calon Kakak Ipar Kaesang

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 09 Des 2022 14:08 WIB
Tangkapan layar dari siaran langsung SCTV saat Erina Gudono memohon doa restu kepada ibu dan kakaknya di kediamannya di Sleman, Jumat (9/12/2022) pagi.
Erina Gudono Minta Restu Orang Tua dan Kakak/Foto: dok. SCTV
Jakarta -

Erina Gudono menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Acara ini berlangsung khidmat hanya dihadiri oleh anggota keluarga di kediaman Erina Sleman, Yogyakarta.

Melansir dari Insertlive, diketahui momen pengajian ini digelar tertutup dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Pada acara tersebut, tak hanya Erina yang menjadi sorotan, namun sang kakak Nadya Gudono juga sukses mencuri perhatian publik.

Saat ditelusuri, kakak Erina Gudono ini ternyata memiliki profesi mentereng yang bukan kaleng-kaleng.

Berdasarkan situs LinkedIn, Nadya Gudono telah lima tahun bekerja sebagai First Senior Manager dengan keahlian Asset Management, Distressed Debt, Non-performing Loans, Debt Restructuring dan Credit Risk Management di salah satu bank BUMN.

Di sisi lain, sama seperti sang adik, diketahui bahwa Nadya merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tak tanggung-tanggung, bahkan dirinya merupakan lulusan dengan status cum laude.

Di luar itu Nadya juga termasuk orang yang aktif di bidang kemanusiaan. Ia pernah menjadi relawan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta sebagai Program Coordinator. Dirinya juga sempat turun ke lapangan di desa di Nusa Tenggara Timur dan jadi relawan di organisasi sosial di Yogyakarta.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT