Follow detikFinance
Selasa 24 Jun 2008, 15:50 WIB

Chevrolet New Aveo Dilego Rp 147 Juta

- detikFinance
Chevrolet New Aveo Dilego Rp 147 Juta
Jakarta - PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAWI) meluncurkan produk mini multi purpose vehicle (MPV) terbarunya yaitu Chevrolet New Aveo dengan harga Rp 147 juta.

"Mini MPV Aveo dluncurkan untuk memenuhi kebutuhan segmen keluarga kecil dan pribadi muda yang dinamis dan progresif," kata Managing Director GMWAI Mukiat Sutikno dalam acara peluncuran New Aveo di Senayan City, Jakarta, Selasa (24\/6\/2008).

Dikatakan Mukiat, mobil versi Aveo terbaru ini telah dijual di 155 negara di dunia sejak pertama kali diluncurkan pada acara Frankfurt Motor Show tahun 2007. Hingga kurang lebih 1,6 juta Aveo telah dikendarai di seluruh dunia.

Bahkan ia menamabahkan, dengan adanya produk New Aveo yang diluncurkan di Indonesia dapat menambah populasi produk Aveo sebelumnya yang telah mencapai 4.300 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006.

New Chevrolet Aveo mengusung mesin E-TEC II 4 Slinder dengan kapasitas 1.498 cc dengan menggunakan multi point injection dan direct ignition system, dengan kemampuan tenaga maksimum 86 PS pada 5600 rpm dengan torsi maksimum 128 Nm pada 3.000 rpm.

Fasilitas keamanan dalam New Aveo ini dilengkapai dengan sistem side door impact beam sehingga body mampu meredam benturan dengan baik.

Mobil berkapasitas 5 penumpang ini juga dengan sistem canggih yaitu immobilizer yang membuat kendaraan tidak dapat distarter tanpa kunci aslinya, sehingga aman dari pencurian.

New Chevrolet Aveo tersedia dalam 6 pilhan warna yaitu Poly Silver, Sports Blue, Pearl Black, Super Red, Highway Yellow dan Urban Grey.

New Chevrolet Aveo dibandrol seharga Rp 132 juta untuk seri manual sedangkan untuk seri otomatiknya dijual dengan harga Rp 147 juta on the road DKI Jakarta.

(hen/ir)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed