BUMN Karya Ini Buka 2 Lowongan Kerja, Minat?

Soraya Novika - detikFinance
Kamis, 16 Jan 2020 15:21 WIB
Foto: Danang Sugianto/BUMN Karya Ini Buka 2 Lowongan Kerja
Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia yakni PT Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Brantas Abipraya membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus yaitu sebagai Staff HRD dan Staff Teknik. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 23 Januari 2020 mendatang.

Sekadar informasi, Brantas Abipraya merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang fokus mengerjakan proyek-proyek di bidang keairan seperti bendungan, dam, jaringan irigasi, dan lain-lain.

Selain itu, perusahaan kontraktor pelat merah ini juga aktif mengembangkan proyek di luar keairan seperti jalan, jembatan, gedung, dermaga, bandara, reklamasi, dan lainnya. Wilayah kerjanya pun tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Dikutip dari laman resmi PT Brantas Abipraya, Kamis (16/1/2020), diterangkan bahwa dibukanya lowongan kerja tersebut ialah semata-mata demi memenuhi kebutuhan pegawai perusahaan kontraktor pelat merah itu.

"Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami," bunyi keterangan PT Brantas Abipraya di laman resminya.

detikcom telah mencoba untuk mengkonfirmasi lowongan ini, namun belum ada jawaban dari pihak Brantas Abipraya.

Halaman selanjutnya persyaratan dan tata cara pendaftaran.
Selanjutnya
Halaman
1 2