Lowongan Kerja Sepekan: 2 BUMN Cari Posisi Ini

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 27 Feb 2021 11:15 WIB
Logo Telkom
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Lowongan kerja pekan ini ditawarkan dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) dan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI.

Berikut lowongan kerja pekan ini:

1. Telkom

Lowongan kerja yang dibuka Telkom untuk para lulusan baru alias fresh graduate S1 maupun S2, hingga bagi yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Dikutip dari laman resmi Telkom, lowongan pekerjaan sudah dibuka sejak 22 Februari 2021 kemarin dan akan berlangsung sampai 5 Maret 2021. Bagi warga negara Indonesia (WNI) yang sedang mencari pekerjaan, masih ada kesempatan untuk mencoba.

"Telkom sedang membuka rekrutmen untuk 6 bidang pekerjaan. Kami mengadakan rekrutmen bagi talenta terbaik bangsa untuk bergabung meraih kesempatan belajar, berkembang, serta berkontribusi untuk Indonesia di Telkom," kata Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (23/2/2021).

Berikut lowongan kerja yang dibuka:

1. Access Network Operation & Maintenance2. Transport and Core Network Operation & Maintenance3. Service Broadband & Video Platform Design & Planning4. Sales Operation & Management5. Customer Relationship Management6. Customer Service Operations

Karyawan yang direkrut untuk 6 bidang pekerjaan di atas akan ditugaskan di Sumatera, Kepulauan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua.

"Meski dihadapkan pada situasi pandemi, tidak menyurutkan semangat Telkom untuk menggaet talenta terbaik demi memajukan perusahaan," ucap Pujo.

Tertarik dengan lowongan pekerjaan yang ditawarkan? Kunjungi situs resmi Telkom di sini, lalu klik 'login to apply'.

"Telkom berhak menetapkan kandidat yang memenuhi kualifikasi pada tiap tahapan seleksi, keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," tulisnya.

Hati-hati dengan penipuan lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan Telkom. Selama perekrutan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Selamat mencoba, detikers!

Lowongan kerja PT INTI di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2