Pertamina Buka Lowongan Kerja Berbagai Jurusan, Tinggal 4 Hari Lagi!

Siti Fatimah - detikFinance
Kamis, 05 Agu 2021 11:51 WIB
Logo Pertamina
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Pertamina Group membuka lowongan kerja melalui program Experienced Hire 2021 untuk lulusan S1 berbagai jurusan. Masih ada empat hari lagi untuk mendaftar karena registrasi dibuka 5-9 Agustus 2021 lewat website resmi perusahaan https://recruitment.pertamina.com/.

"Experienced Hire! Siap bergabung bersama kami memperjuangkan kemerdekaan di bidang energi? Ayo para pejuang muda yang sudah siap segera menuju recruitment.pertamina.com," dikutip dari unggahan resmi media sosial Pertamina, Kamis (5/8/2022).

Rekrutmen ini diperuntukkan bagi pelamar yang telah memiliki pengalaman bekerja di bidang tertentu. Di lihat dari laman resminya, minimal pengalaman pekerjaan yang dibutuhkan beragam dari mulai 5-14 tahun.

Pertamina juga selalu mengingatkan agar berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pertamina. "Ingat! Selalu waspada berbagai modus penipuan. Informasi berkarir di Pertamina juga bisa dipantau di @pertaminacareer," lanjutnya.

Ada dua tipe pekerjaan yang dibuka yaitu pekerja waktu tidak tertentu (PWTT) atau permanen dan pekerja waktu tertentu (PWT) atau kontrak.

Berikut posisi yang ditawarkan pada rekrutmen Pertamina Experienced Hire 2021:

1. PT Pertamina International Shipping - Subholding Shipping
Syarat Khusus: Lulusan Teknik, Manajemen, Ekonomi, Teknologi Informasi, Hukum, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Teknik Perkapalan, Teknik Industri, Statistik.

Pengalaman bekerja minimal dari 5 tahun sampai 14 tahun dengan usia maksimal 40 tahun.

2. PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia
Syarat Khusus: Lulusan Hukum, Manajemen, Teknik Sipil, Teknik Mesin, pengalaman bekerja 6-10 tahun.

3. PT Kilang Pertamina Balikpapan
Syarat Khusus: Lulusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Hukum, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Teknik Kimia, Teknik Instrumental, pengalaman bekerja minimal 4-14 tahun.

Lihat juga video saat 'BUMN Akan Bangun 1.000 Pertashop di Pesantren':

[Gambas:Video 20detik]



Apa saja syaratnya? baca di halaman berikutnya