Lowongan Kerja BUMN buat SMK-S1, Simak Syarat dan Waktu Lamaran di Sini!

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 12 Okt 2021 14:59 WIB
Sejumlah tamu beraktivitas di dekat logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. ANATAR FOTO/Aprillio Akbar/nz
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Jakarta -

Perum Jasa Tirta I membuka lowongan kerja untuk lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) dan S1. Ada dua posisi yang ditawarkan di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang pengelolaan sumber daya air itu, yakni Staf Teknik Sipil dan Pengawas Pekerjaan Sipil.

"Perum Jasa Tirta I membuka kesempatan bagi Anda para talenta muda profesional lulusan S1/D4 untuk mengisi posisi Staf Teknik Sipil dan lulusan SMK untuk posisi Pengawas Pekerjaan Sipil dengan penempatan di Wilayah Sumatera Utara," bunyi keterangan resmi perusahaan dikutip detikcom, Selasa (12/10/2021).

Lowongan kerja ini telah dibuka sejak 1 Oktober 2021 dan akan ditutup pada 15 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB mendatang. Masih ada kesempatan beberapa hari lagi untuk mencobanya.

"Mohon menjadi perhatian! Bahwa segala tahapan proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dan tidak ada kerja sama dengan pihak manapun," tuturnya.

Berikut persyaratan utamanya:

1. Warga Negara Indonesia, diutamakan berjenis kelamin laki-laki yang berdomisili si wilayah Sumatera Utara;
2. Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri);
3. Berusia setinggi-tingginya 30 tahun pada 31 Desember 2021;
4. Nilai IPK (D4/S1) minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah SMK minimal 7,00;
5. Teliti dan cermat dalam bekerja, mampu bekerja dengan target serta memiliki kemampuan di bidang administrasi dan mengikuti perkembangan teknologi;

Tertarik dengan salah satu posisi lowongan kerja yang ditawarkan? Langsung buka laman recruit.jasatirta1.co.id dengan cara login terlebih dahulu, kemudian registrasi pada lamaran yang dipilih. Selamat mencoba!



Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/ara)