Bank Mandiri Buka Banyak Lowongan Kerja ODP, Buruan Lamar!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 05 Nov 2021 15:16 WIB
Ilustrasi Mandiri
Bank Mandiri Buka Banyak Lowongan Kerja ODP, Buruan Lamar!
Jakarta -

Bank pelat merah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tengah membuka lowongan besar-besaran. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para pencari kerja.

Dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, Jumat (5/11/2021), ada sejumlah lowongan yang masih tersedia. Untuk program officer development program (ODP) yang masih tersedia yakni ODP general, ODP IT, ODP risk management, dan ODP wholesale banking.

ODP sendiri program yang disiapkan untuk mengisi posisi kepemimpinan di berbagai tingkat di Bank Mandiri. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja, dan rotasi di berbagai bagian bank.

Untuk banking staff, posisi yang tersedia yakni head office. Selain itu, ada experienced hires untuk posisi identity & access management, lead infrastructure security, security operations center, officer security architecture, application security management, endpoint security, security risk management & compliance, dan lain-lain. Serta, ada juga posisi yang tersedia untuk Kriya Mandiri. Adapun lowongan yang dibuka untuk head office.

"Kriya Mandiri adalah suatu program dimana kami mengundang lulusan SMA untuk magang di Bank Mandiri. Setelah berhasil menyelesaikan program Kriya Mandiri, Anda berhak mendapatkan Bantuan Pendidikan Mandiri, untuk membantu Anda menyelesaikan kuliah," bunyi pengumuman tersebut.

Selain itu, lowongan juga tersedia di anak usaha atau job at subsidiaries. Lowongan yang masih dibuka adalah head of synergy.

Persyaratan untuk masing-masing lowongan berbeda-beda. Untuk informasi lebih lengkap bisa cek situs Bank Mandiri di bankmandiri.co.id.

(acd/fdl)