Loker Sepekan

BUMN Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Buruan Ada yang Tutup Hari Ini!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 07 Nov 2021 12:00 WIB
lowongan kerja
Foto: Getty Images/iStockphoto/courtneyk
Jakarta -

Sederet BUMN buka lowongan kerja selama sepekan ini. Jadi, bagi yang sedang cari kerja baiknya langsung lamar sebelum batas waktu lamarannya habis.

Mulai dari BUMN jalan tol, perbankan, sampai ke pelayaran sedang buka lowongan kerja besar-besaran. Ada juga yang lowongan kerjanya ditutup hari ini.

Siap-siap lamaran kerja, berikut ini daftar lowongan kerja BUMN yang dibuka selama sepekan:

1. Pelni
Lowongan kerja BUMN yang pertama dibuka adalah untuk perusahaan transportasi kapal PT Pelni (Persero). Lowongan kerja yang dibuka diperuntukkan untuk lulusan setara S1.

Dalam pengumuman di Instagram resmi Pelni, @pelni162 lowongan dibuka untuk lulusan setara S1 pada disiplin ilmu Sistem Informasi, Teknik Informasi, Pemrograman, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, dan Sistem Komputer.

Lowongan kerja Pelni dibuka untuk pegawai dengan sistem Perjanjian Kerja Waktu Tertentu alias PKWT. Lowongan dibuka untuk 3 unit pekerjaan. Mulai dari, Bidang Perencanaan & Tata Kelola TI, Bidang Pengembangan TI, dan Bidang Operasional TI.

Lowongan kerja BUMN dibuka untuk laki-laki dan perempuan dengan usia maksimal 27 tahun, fresh graduate diperbolehkan untuk melamar. Pelamar merupakan lulusan perguruan tinggi berakreditasi minimal B.

Pelamar bisa mengirim lamaran kerja ataupun mencari informasi lebih lanjut soal lowongan kerja Pelni di laman rekrutmen.pelni.co.id.

Nah bagi yang berminat ada baiknya langsung siapkan lamarannya sekarang, pasalnya lowongan kerja Pelni ini bakal ditutup tepat di hari ini, 7 November 2021.

Jasa Marga juga membuka lowongan kerja, lanjutkan membaca -->

Tonton juga: Bang Edy Sulap Sampah Jadi Lukisan Senilai Rp 200 Juta

[Gambas:Video 20detik]