BUMN INTI Buka Lowongan Kerja Sampai 31 Desember, Simak Syaratnya!

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 22 Des 2021 09:59 WIB
Sejumlah para pencari kerja mengikuti Job Fair Festival Nyari Kerja di kawaasan Ratu Plaza, Senin (6/12). Job Fair ini mulai hari ini hingga Selasa (7/12).
Ilustrasi lowongan kerja
Jakarta -

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau INTI membuka lowongan kerja. Posisi yang dapat dilamar oleh para pencari kerja di badan usaha milik negara (BUMN) telekomunikasi (telco) ini adalah Account Manager.

Rekrutmen dan seleksi karyawan kontrak ini dibuka untuk para lulusan minimal S1 atau D4 dan usia maksimal 35 tahun per 31 Desember 2021 ini.

"Hallo Indonesia, PT INTI (Persero) membuka peluang besar bagi teman-teman untuk bergabung menjadi KARYAWAN KONTRAK pada posisi Account Manager. Pendaftaran dilakukan secara online melalui https://recruitment.inti.co.id selama periode 20 - 31 Desember 2021," demikian dikutip detikcom dari pengumuman di Instagram resmi PT INTI, Rabu (22/12/2021),

Setidaknya ada 10 persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh calon pelamar lowongan kerja, yakni sebagai berikut:

1. Usia maksimal 35 tahun per 31 Desember 2021, ditunjukkan dengan scan KTP.
2. Memiliki pengalaman bekerja di bidang sales & marketing minimal 3 (tiga) tahun, ditunjukkan dengan scan Surat Keterangan Pernah Bekerja/Paklaring.
3. Pendidikan minimal S1/D4, ditunjukkan dengan scan Ijazah dan transkrip nilai.
4. Dinyatakan sehat dan bebas narkoba, dibuktikan dengan scan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi pemerintah.
5. Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan scan SKCK
6. TOEFL minimal 450, dibuktikan dengan scan sertifikat TOEFL.
7. Berdomisili di Jabodetabek.
8. Bersedia ditempatkan di Jakarta.
9. Memiliki orientasi berprestasi yang tinggi, mampu menjalin relasi dengan pelanggan, memiliki pemahaman bisnis, mampu bekerjasama dengan tim, serta selalu mengikuti update perkembangan teknologi.
10. Menyampaikan portofolio kegiatan pemasaran dan penjualan yang pernah dilakukan dalam bentuk pdf.

"Untuk melihat detil persyaratan setiap posisi, teman-teman dapat mengakses www.inti.co.id pada menu Career With Us. Siapkan kelengkapan berkas teman-teman mulai dari sekarang. Korespondensi perihal lamaran hanya dilakukan melalui email recruit@inti.co.id," bunyi keterangan di Instagram.

Diinformasikan bahwa seluruh dokumen yang dipersyaratkan, diunggah pada Google Drive Pelamar, dan link Google Drive terkait dilampirkan pada form Registrasi Online.

Perusahaan pelat merah ini memastikan pelamar tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Sementara biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab peserta.

Segala korespondensi dengan pelamar, hanya melalui email resmi Tim Rekrutasi PT INTI (Persero), yaitu recruit@inti.co.id. Informasi lowongan kerja selengkapnya dapat dilihat di www.inti.co.id.

Tonton juga Video: Jokowi Minta BUMN-Swasta Gandeng BUMDes: Warga Jangan Cuma Jadi Penonton

[Gambas:Video 20detik]



(toy/fdl)