ADVERTISEMENT

Maskapai Baru Super Air Jet Buka Lowongan Gede-gedean, Terima Lulusan SMA

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 21 Des 2021 16:18 WIB
Super Air Jet resmi mendarat di Indonesia. Maskapai ini merupakan penerbangan swasta yang menargetkan kalangan milenial.
Foto: Super Air Jet
Jakarta -

Maskapai penerbangan pendatang baru, Super Air Jet sedang membuka lowongan kerja besar-besaran. Lowongan kerja dibuka untuk posisi kru pesawat.

Dilansir dari akun Instagram resmi @superairjet.career, Selasa (21/12/2021), lowongan kerja dibuka untuk lulusan SMA sederajat.

Super Air Jet mencari kru yang belum berpengalaman untuk pelamar usia 18-25 tahun. Maka dari itu lowongan ini sangat cocok buat lulusan baru.

Lowongan kerja Super Air Jet masih dibuka saat ini dan bakal ditutup per 31 Desember 2021 pukul 12.00 WIB. Bagi yang tertarik mendaftar lowongan kerja ini, bisa langsung cek https://bit.ly/FAA-SJVLAG untuk pendaftaran dan juga informasi lebih lanjut.

Untuk persyaratan lengkapnya adalah sebagai berikut:
1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan belum berpengalaman sebagai kru pesawat
2. Belum pernah menikah
3. Usia 18-25 tahun dengan minimal tinggi 160 cm dan berat badan proporsional
4. Minimal lulusan SMA/SMK/MA/Paket C
5. Tidak buta warna (total maupun parsial)
6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris
7. Mampu bekerja sama dalam tim
8. Menarik dan memiliki skill interpresonal energik, senang membantu, bersahabat dan jujur

Bukan cuma untuk kru pesawat, Super Air Jet juga masih membuka lowongan kerja untuk pilot berpengalaman. Dalam akun Instagram yang sama, lowongan untuk pilot atau kapten pesawat ini dibuka hingga 29 Desember mendatang.

Super Air Jet mencari pilot dengan umur maksimal 55 tahun. Memiliki sertifikat DGCA/ATPL untuk tipe Boeing/Airbus/ATR dengan total jam terbang minimal 3.000 jam. Bagi yang berminat bisa langsung cek informasi lebih lanjut dan mendaftar lewat tautan https://bit.ly/EXPERIENCEPILOT-SJV.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT