Bio Farma Buka Lowongan Kerja Dokter Medis, Fresh Graduate Merapat!

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 26 Des 2021 20:28 WIB
Doctor using a digital tablet. Technology and medicine concept
Foto: Getty Images/iStockphoto/AlexRaths
Jakarta -

PT Bio Farma (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi dokter medis. Pendaftaran untuk posisi ini dibuka hingga 28 Desember 2021 mendatang.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 28 Desember 2021!" tulis akun Instagram @kemnaker, dikutip Minggu (26/12/2021).

Syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah maksimal berusia 30 tahun, terdaftar dan memiliki lisensi sebagai dokter medis, berpengalaman minimal 2 tahun di bidang farmasi lebih disukai, memiliki kemampuan komunikasi verbal, serta memiliki kemampuan menulis untuk membuat laporan dan proposal berbahasa Inggris.

Meski begitu, para lulusan baru (fresh graduate) disilakan untuk mendaftar. Jika dirasa memenuhi persyaratan, pendaftar dapat mengirimkan resume terbarunya ke email support-rekrutmen@biofarma.co.id.

"Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!⁣ Wujudkan #IndonesiaKompeten!" pungkas Kemnaker.

Sebagai informasi, Bio Farma merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang farmasi. Selama pandemi COVID-19, keberadaannya berperan penting dalam memproduksi vaksin virus Corona.

(aid/dna)