Ditutup Besok! Pegadaian Buka Lowongan Kerja Gaji Rp 19 Juta

ADVERTISEMENT

Ditutup Besok! Pegadaian Buka Lowongan Kerja Gaji Rp 19 Juta

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 31 Des 2021 13:08 WIB
BRI, Pegadaian dan PNM resmi melebur dalam Holding Ultra Mikro (UMi). Layanan ketiganya diintegrasikan lewat Sentra Layanan Ultra Mikro di sejumlah daerah.
Ilustrasi/Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi sekaligus bagi lulusan minimal S1 jurusan Teknologi Informasi. Posisi yang dicari yakni Solution Architecture, Enterprise Architecture, dan Developer Operations.

Gaji yang ditawarkan untuk ketiga posisi itu Rp 15-19 juta per bulan. Para calon pelamar diminta untuk segera mendaftarkan diri sebelum 1 Januari 2022, khusus untuk posisi Solution Architecture batas akhir sampai 2 Januari 2022.

"Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), online assessment (psikotes), wawancara, tes kesehatan (MCU), on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan," demikian pengumuman Pegadaian lewat situs resminya, Jumat (31/12/2021).

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Pegadaian hanya menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran.

Secara garis besar, kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja ini adalah memiliki pengalaman bekerja di bidang Teknologi Informasi minimal 3-8 tahun, memiliki pemahaman dan pengalaman dalam membuat desain arsitektur aplikasi, hingga mampu bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan pihak internal maupun eksternal.

"Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan," tuturnya.

Tertarik dengan lowongan kerja Pegadaian? Cek informasi selengkapnya melalui https://www.pegadaian.co.id/karir untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan dokumen yang dibutuhkan.

Saksikan juga: Viral Bakso Jumbo dengan Kuah Rawon yang Hitam

[Gambas:Video 20detik]



(aid/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT