BUMN Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Intip Kisaran Gajinya di Sini

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 17 Apr 2022 08:00 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja
Foto: Ilustrasi Lowongan Kerja (Luthfy Syahban/detikcom)
Jakarta -

Perusahaan-perusahaan pelat merah di Indonesia membuka lowongan kerja besar-besaran tahun ini. Hal itu dilakukan lewat program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Masa pendaftaran dan input lamaran sudah dimulai sejak 14 April kemarin dan bakal ditutup 25 April 2022 mendatang. Semua proses dilakukan secara online via laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Bagi yang berminat melamar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sebaiknya sudah mulai melakukan pendaftaran dari sekarang sebelum kehabisan waktu.

Biasanya para pencari kerja memang bakal memburu perusahaan-perusahaan BUMN lantaran reputasinya yang dinilai baik dan gajinya pun terbilang besar.

Jadi tidak heran bila nantinya peminat Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan sangat banyak. Bicara soal gaji, berapa sih perkiraan besaran gaji perusahaan BUMN?

Melansir dari CNBC Indonesia, berikut perkiraan besaran gaji sejumlah perusahaan BUMN:

1. Telkom
Mengutip dari beberapa situs pencari kerja dan gaji hingga periode 31 Agustus 2021 lalu, Telkom memberikan gaji untuk posisi product manager mencapai Rp 88 juta-Rp 94 juta per bulan. Sedangkan untuk strategic investment manager sebesar Rp 58 juta-Rp 62 juta per bulan.

Sedangkan untuk level senior manager gaji yang diberikan kisaran Rp 39 juta hingga 43 juta per bulan.

Untuk level staf, gaji per bulannya yang diterima sebesar Rp 8 juta. Sedangkan untuk karyawan baru dan masuk melalui jalur management trainee akan menerima gaji kisaran Rp 7 juta hingga Rp 8 juta.

Lanjut ke halaman berikutnya



Simak Video "Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja"
[Gambas:Video 20detik]