Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 19 Jan 2018 22:43 WIB

Mau Beli Mesin Kopi Hingga Microwave Bekas Sevel? Ini Caranya

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Maikel Jefriando Foto: Maikel Jefriando
Jakarta - PT Modern Internasional Tbk (MDRN) tengah melakukan penjualan aset PT Modern Sevel Indonesia (MSI) dalam rangka pembayaran seluruh kewajibannya. Aset-aset yang dijual termasuk peralatan bekas gerai-gerai 7-Eleven alias Sevel di Indonesia.

Komisaris MDRN, Donny Sutanto, mengatakan penjualan peralatan tersebut terbuka untuk umum. Adapun peralatan yang dijual di antaranya mesin pembuat kopi, microwave, freezer dan peralatan lainnya.

"Siapapun mau beli boleh asal cocok harganya," ujarnya saat dihubungi detikFinance, Jumat (19/1/2018).


Untuk harganya, menurut Dony relatif tergantung kondisi peralatannya. Namun dia menegaskan bahwa peralatan yang dipakai merupakan produk ternama yang berasal dari Jepang dan Amerika Serikat.

"Kalau standar 7 Eleven pasti bagus dan rata-rata dari Amerika Serikat atau Jepang," imbuhnya.

Jika berminat, pembeli harus menghubungi Borrelli Walsh. Sebab perseroan telah menunjuk perusahaan konsultan itu sebagai mediator penjualan aset-aset MSI.


Di Indonesia, Borrelli Walsh berkantor di gedung World Trade Center II, Jl Jendral Sudirman, Setiabudi, Jakarta Pusat.

Untuk penjualan seluruh aset MSI termasuk peralatan dibatasi hingga Oktober 2018, atau 1 tahun sejak putusan PKPU. Kendati begitu jumlah peralatan yang dijual cukup banyak yang berasal dari sekitar 200 toko Sevel yang ditutup. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed