Yusuf Mansur Ramal IHSG Bisa Terbang ke 7.000, Masuk Akal?

Danang Sugianto - detikFinance
Jumat, 18 Des 2020 17:10 WIB
Ustaz Yusuf Mansur saat menjalani syuting Blak-blakan di kantor detikcom
Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya kembali membahas mengenai pasar modal. Dia memprediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bisa menguat hingga mencapai level 7.000.

Yusuf Mansur memprediksi hal itu berdasarkan adanya Sovereign Wealth Fund (SWF) yang dibuat pemerintah untuk mengelola investasi dari luar negeri. Pengelola investasi itu dibuat untuk solusi kebutuhan dana pengembangan infrastruktur

Menurutnya dengan SWF infrastruktur Indonesia akan semakin maju. Dampaknya akan dirasakan oleh perusahaan infrastruktur juga seperti WIKA.

"Insya Allah kl mau silaturrahim ke sodara jadi gampang, kirim2 barang cepet, jualan main muter bisnisnya. Seluruh perekonomian lancar. IHSG bs kali dah 7000, hehehe," tulis Yusuf Mansur akun Instagram resminya, Jumat (18/12/2020)..

Yusuf Mansur pun meyakini adanya SWF bisa memberikan sentimen positif untuk pergerakan saham PT Wijaya Karya Tbk. Dirinya pun merekomendasikan saham berkode WIKA itu.

"Saya izin Allah dorong WIKA nih. Fundamentalnya bagus. Tambah kece dg SWF ini. Liat aja. Feeling dg izin Allah. Sekalian kwn2 bisa titip amal saleh dan kebaikan di Semua proyek WIKA," tulis Yusuf Mansur.

Apa kata analis? simak halaman berikutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2