Ustaz Yusuf Mansur Rekomendasikan Saham 2 BUMN Karya Ini di 2021

Trio Hamdani - detikFinance
Selasa, 29 Des 2020 14:19 WIB
Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur/Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Pemimpin Pesantren Daarul Qur'an, Ustaz Yusuf Mansur menyarankan investor untuk mengamankan saham-saham BUMN Karya, yakni PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

"WASKITA dan AdhiKarya... Saya feeling banget. Pegangin aja sahamnya. 2021 beda. lnsyaaAIIah," kata dia melalui tulisan di akun Instagramnya @yusufmansurnew, Selasa (29/12/2020).

Pendiri PT Veritra Sentosa Internasional atau PayTren itu pun menyebutkan proyek kerja sama dengan Adhi Karya.

"Tar saya cerita2 proyek 80T dengan Adhi Karya, hehehe. Afirmasi. Hahaha. Proyek sendiri. Pengembangan LRT City Sentul City dan Proyek Adhi City yang Daqu City ada di sana. Nah, proyek sendiri aja, sudah segitu, gmn Adhi Karya sebagai BUMN? Ini asli Ioh. Riil. Proyek 10th. Googling aja. Yusuf Mansur LRT City Adhi Karya ACP. Cuma di berita2, salah nulis. Nulisnya 1,5T. Yang bener, 5T. 5 tower, @42It," jelasnya.

Demikian pula dengan Waskita, Yusuf Mansur menjelaskan akan melakukan kerja sama. Tapi dia belum menyebutkan secara detail kerja samanya seperti apa.

"Nah, yang Waskita, rajanya infrastruktur. lnsyaaAllah akan ada kerjasama juga. Lahan 350Ha. Buat ummat. Asli. Saya kawal. Bismillaah.. Walhamdulillaah... ltu kalojadi, yg dg saya, bisa seratusan T. Kabul dah jadi Sulaiman Spirit. Buat ummat. bangsa dan negara. Di mana, sahamnya kan milik investor ritel. Milik kwn2," jelasnya.

Lalu Yusuf Mansur menyoroti rencana Adhi Karya melakukan penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) anak usahanya.

"Dan Adhi Karya, ACP. dengan anak2 perusahaannya, bakal IPO loh 2021. Waskita juga top2nya. Sambil kita dorong, masuk DES lagi. Daftar Efek Syariah. Ayo dah. Mansurmology nya dikencengin," tambahnya.

(toy/ara)